BREAKING NEWS
 

Dari Gangnam Awali Festival Indonesia 2022

KBRI Seoul, Iwan Tirta & Kim Seo Ryong Gelar Kolab Apik

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 17 Agustus 2022 18:54 WIB
Kim Seo Ryong bekerja sama dengan Iwan Tirta Private Collection. (Foto KBRI Seoul)

 Sebelumnya 
Dukungan juga ditunjukkan oleh pihak Summarecon melalui JF3 yang diwakili Soegianto Nagaria, Chairman JF3. Dukungan terhadap kolaborasi budaya ini juga akan menjadi pengantar pelaksanaan JF3 Fashion Festival, yang tahun ini akan kembali digelar pada 1-11 September 2022 di Summarecon Mall Kelapa Gading. Selain itu ada pula iStyle, Bank Sinarmas, iForte Solusi Infotek, iD Express dan Gan Konsulindo yang juga mendukung kolaborasi antar dua negara ini.

Baca juga : Putri DKI Sabet Emas Renang Astistik Beregu

Peluncuran koleksi kolaborasi ini dilakukan secara live streaming dari kedua negara, dari Rumah Batik Iwan Tirta di Jakarta dan dari rumah mode Kim Seo Ryong di kawasan high-end fashion Gangnam, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setempat.

Baca juga : Tim Renang Jatim Juara Umum Festival Akuatik Indonesia 2022

Di samping Dubes Gandi Sulistiyanto dan istri, turut hadir Widiyana Sudirman, Kim Seo Ryong, serta Minister Counsellor Ekonomi & Digital, Percepatan Start Up dan Diplomasi Publik, Dr Joannes E. Tandjung. Selain itu, juga hadir secara daring para pemuka industri mode dan editor fashion dari kedua negara.

Baca juga : Hari Ketiga, DKI Dan Jatim Rebut Medali Cabor Renang

Ekonomi kreatif merupakan salah satu isu yang ditangani secara mendalam oleh KBRI Seoul. Hal ini dilakukan sejalan dengan inisiatif Indonesia sebagai tuan rumah World Conference on Creative Economy pada 5-7 Oktober 2022 dan menjelang Peringatan 50 Tahun hubungan bilateral Indonesia-Korsel pada 2023. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense