Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadapi Pandemi, Fotile Indonesia Tawarkan Tiga Produk Rumah Sehat

Sabtu, 28 Mei 2022 12:32 WIB
PT Fotile Electrical Appliance Indonesia  meluncurkan produk premium dan kekinian secara teknologi,dengan  konsep baru dapur bahagia.
PT Fotile Electrical Appliance Indonesia meluncurkan produk premium dan kekinian secara teknologi,dengan konsep baru dapur bahagia.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Fotile Electrical Appliance Indonesia kembali meluncurkan produk premium dan kekinian secara teknologi, salah satunya adalah konsep baru dapur bahagia.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia, Sun Ling menyampaikan, pemahaman baru Fotile tentang dapur sebagai “Dapur Bahagia, Dimulai dari Kesehatan”. 

Ia menyebut, salah satu pelajaran berharga pandemi Covid-19 yang melanda dunia selama lebih dari dua tahun terakhir ini adalah dunia semakin disadarkan oleh betapa pentingnya memperhatikan kesehatan, terutama kesehatan keluarga.

Penelitian ini dilakukan Fotile di pasar berbeda di seluruh dunia yang melahirkan pemahaman baru bahwa dapur bahagia merupakan pusat kegiatan keluarga, tempat hadirnya kebahagiaan, dan ruang di mana anggota keluarga dapat saling berbagi.  

Baca juga : Bangkit Dari Pandemi, Indonesia Genjot Kerja Sama Ekonomi

"Dapur bahagia adalah dapur yang memenuhi kriteria kesehatan, mulai dari solusi masalah kesehatan saat proses memasak, saat bersantap, proses pembersihan, dan sebagai area berkumpul. Pertimbangan inilah yang mendorong Fotile menciptakan peralatan untuk dapur bahagia," ujar Sun Ling dalam keteranganya, Jumat (27/5)

Dikatakannya, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir tiga tahun ini secara otomatis menempatkan lebih banyak kegiatan berfokus di rumah. Dengan fungsi rumah yang menjadi sentral segala aktivitas, menghadirkan rumah yang sehat menjadi utama, termasuk menciptakan dapur ideal yang berkualitas tinggi.  

Fotile yakin bahwa kehidupan yang bahagia dapat dimulai dengan memiliki sebuah dapur ideal yang sehat. Selama perjalanan akumulasi teknologi selama 20 tahun lebih, Fotile telah menjadikan dapur sebagai pusat aktivitas keluarga dan meneliti tiga elemen dasar, yaitu udara, makanan, dan air sehingga menghasilkan berbagai produk berbasis teknologi yang mengubah gaya hidup masyarakat. 

Fotile juga menyuguhkan sebuah desain dapur sehat yang dilengkapi tiga produk utama, yaitu range hood berteknologi Intelligent Airflow Managing System, Air Purifier yang dapat menghilangkan formaldehida secara efisien dan membawa udara segar dengan ion oksigen-air.

Baca juga : Basarah: Indonesia Kehilangan Tokoh Moderat & Sederhana

"Seperti di alam luar nan hijau yang fresh, serta Water Purifier yang memiliki tujuh tahap pemurnian, serta teknologi filtrasi selektif yang akan mengembalikan kandungan zat-zat mineral air yang sehat. Semua ini akan membuat rumah sehat untuk bersantai,"ungkap dia 

Adapun tiga produk utama menciptakan dapur bahagia. Pertama, Range Hood Fotile berteknologi Intelligent Airflow Managing System dan Ultra-Clean with Suction Plate Produk range hood Fotile EMG9036 dilengkapi dengan teknologi Intelligent Airflow Managing System dan Ultra-clean with suction plate. Range hood Fotile EMG9036 hadir mengatasi masalah asap dan minyak yang kotor dengan jauh lebih baik. Teknologi Intelligent Airflow Managing System-nya menjamin daya hisap yang stabil melalui pemantauan hambatan pada jalur pembuangan secara real time dengan FOC Algorithm yang akurat. Setelah melalui eksperimen yang cukup andal, dengan range hood ini, berapapun besarnya hambatan pada jalur pembuangan, Fotile memastikan pembuangan asap akan berjalan dengan lancar.

Kedua, Pembersih Udara Ion Oksigen-Air. Produk ini memungkinkan untuk bernapas dengan leluasa seperti menghirup udara segar alam hijau pegunungan. Produk ini bukan pembersih udara biasa karena juga merupakan mesin pembuat ion oksigen-air. Fotile berharap, produk ini akan membuat konsumen dapat menikmati udara bersih dan segar bak  menghirup oksigen di tengah alam pegunungan nan hijau tanpa harus keluar rumah.

Ketiga, Pemurni Air Fotile Kelas Ibu dan Anak. Produk ini menyaring air secara selektif dan memulihkan kesegaran kandungan mineral untuk menyediakan air yang baik “hidup” di rumah.

Baca juga : Buka Festival Kopi Tanah Air, Puan Pengen Indonesia Juara Dunia

“Kita semua mengkonsumsi air mineral setiap hari, tetapi apakah yakin air itu sehat dan baik? Selama 8 tahun, tim Research and Development Fotile telah melakukan perjalanan ke seluruh sumber air berkualitas tinggi di Cina untuk mengeksplorasi standar air yang sehat dan baik, dan menjadikannya sebagai tujuan penelitian dan pengembangan teknologi,” katanya.

Terkait dengan fenomena tersebut, Fotile telah mengembangkan teknologi pemurnian air filtrasi selektif NSP, membentuk tujuh tingkat penyaringan yang secara efektif menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, warna dan bau yang berbeda, dan sebagainya. Sementara beberapa ion mineral, seperti kalsium dan magnesium yang bermanfaat bagi tubuh manusia tetap dipertahankan sehingga menghasilkan air yang sehat dan baik.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.