BREAKING NEWS
 

Kelakar Anwar Soal Perbatasan, Ada Prabowo Yang Urus

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Selasa, 10 Januari 2023 17:52 WIB
Anwar Ibrahim dikerumuni peserta CT Corp Leadership Forum di Menara Bank Mega, Jakarta, Senin, 9 Januari 2023. (Foto Twitter @anwaribrahim)

 Sebelumnya 
Kendati demikian, Anwar memastikan akan meminta kabinetnya untuk menyelesaikan perihal permasalahan perbatasan dengan Indonesia. Dia meminta para menterinya untuk berkoordinasi dengan menteri Indonesia.

"Insya Allah dalam pertemuan kabinet hari Rabu (11/1), saya akan menekankan untuk segera diselesaikan," kata Anwar.

Baca juga : Gigih Seperti Anwar Ibrahim, Prabowo Didoakan Jadi Presiden RI

Dia menyebut bahwa Indonesia sebagai kakak tertua. Dan meyakini bahwa isu tersebut bisa segera diselesaikan.

Sejumlah tokoh menghadiri CT Corp Leadership Forum yang dipandu mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung. Salah satunya Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK).

Baca juga : Prabowo Pasang Harga Mati

Selain JK, hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menparekraf Sandiaga Uno, serta Mendag Zulkifli Hasan. Selain itu juga ada eks Menteri Perhubungan Hatta Rajasa serta mantan Mensesneg Yusri Ihza Mahendra.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense