BREAKING NEWS
 

Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Karawang, Menaker Ida Titip Pesan Ini

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : MUHAMMAD RUSMADI
Minggu, 11 Juli 2021 12:12 WIB
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kedua kiri) bersama Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid (kedua kanan), didampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana (kanan) dan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandy Juliyanto (kiri) meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT TMMIN, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/7/2021).

 Sebelumnya 
Terakhir, ia menyampaikan apresiasi kepada Bupati Karawang atas upaya dan keberhasilannya dalam mendorong perusahaan-perusahaan di wilayah Karawang, untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi tersebut.

Selanjutnya, Ida meminta Bupati untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mayarakat (PPKM) Darurat secara ketat, agar penyebaran Corona dapat terkendali.

Baca juga : Ini Syarat Pasien Covid-19 Bisa Dirawat Di RS Asrama Haji

"Kami meminta kepada Ibu Bupati untuk menginstruksikan kepada Kadisnaker agar terus semangat, mengingat masih banyak pekerja kita yang belum mendapatkan kesempatan vaksinasi," jelas politisi PKB itu.

Adapun kegiatan vaksinasi Covid-19 yang ditinjau Ida telah memulai 1.000 pekerja dan keluarga PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). PT TMMIN sendiri menargetkan 16 ribu vaksinasi Covid bagi karyawan PT TMMIN dan keluarganya.

Baca juga : Cukup Di Malaysia Saja, Jangan Menular Ke Sini

Ida juga meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid terhadap 3.500 pekerja PT Astra Honda Motor (PT AHM). Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pekerja PT AHM ini berlangsung dari 10 hingga 12 Juli 2021. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense