BREAKING NEWS
 

Bantu Masyarakat Bawah, KONI DKI Gelar Bazar Murah

Reporter & Editor :
MUHAMAD FIKY
Jumat, 2 September 2022 06:13 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta menggelar Bazar Sembako Murah di Gedung KONI Jakarta, Jl Tanah Abang, Jumat (2/9) pagi. 

Kegiatan bazar sembako murah ini merupakan bentuk komitmen KONI DKI untuk terus membantu masyarakat, terlebih dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Bazar sembako murah merupakan hasil kerja sama bidang dana dan usaha dengan salah satu BUMN, yakni PT Berdikari (Persero) dengan menjual daging murah dan sembako kepada masyarakat sekitar, termasuk para cabor baik pelatih dan atlet bisa memanfaatkannya,” kata Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid, Kamis (1/9).

Baca juga : Peringati HUT DPR, PIA DPR RI Gelar Donor Darah

Pada bazar sembako murah ini, lanjut Hidayat, masyarakat cukup membeli kupon senilai Rp 100.000 yang bisa ditukar dengan paket sembako berupa beras, minyak goreng, sambun cuci dan gula pasir. 

Adsense

“Kalau animonya bagus, bazar murah ini akan jadi program rutin. Dan masyarakat yang membeli akan dibatasi agar masyarakat lainya bisa kebagian membeli sembako murah,” ujar Hidayat.

Sementara itu, mengawali kegiatan bazar murah, akan dilakukan olahraga senam dan zumba bersama karyawan, atlet, pelatih dan pengurus KONI DKI. 

Baca juga : Jenguk Atta Halilintar, Bamsoet Ajak Masyarakat Antisipasi Demam Berdarah

Selain bazar murah, juga akan dilaunching Koperasi Masyarakat Olahraga Indonesia (KOPMI) KONI DKI.

“Diharapkan dengan adanya Koperasi Olahraga kesejahteraan anggota bisa lebih terbantu,” pungkasnya.■

.

Baca juga : 76 Persen Masyarakat Puas Kinerja Anies Baswedan


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense