BREAKING NEWS
 

Wapres Lakukan Kunker Ke Sulawesi Tengah, Ini Agendanya

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Jumat, 19 November 2021 08:23 WIB
Wapres, Maruf Amin

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk membuka Pekan Kerukunan Internasional dam Konferensi VI Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Indonesia Tahun 2021.

Wapres bersama rombongan bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur, pukul 06.30 WIB, menggunakan Boeing 737-400 dari Skuadron Udara 7 VIP TNI AU.

Baca juga : Nadiem Menghadap Bos NU

Setibanya di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi pukul 10.50 WITA, Wapres disambut Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, beserta segenap anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Adsense

Agenda pertama, Wapres akan salat Jumat di Masjid Al-Azhim. Usai salat, Wapres menuju Hotel Sutan Raja di Minahasa Utara untuk menghadiri Pembukaan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI FKUB Se-Indonesia 2021.

Baca juga : Haico Van Der Veken Cuma Teman Dengan Rangga Azof

Di lokasi yang sama, Eks Ketua MUI ini akan menandatangani prasasti penetapan Tomohon sebagai Kota Toleransi se-Indonesia. 

Wapres juga akan bertemu dengan sejumlah pelaku UMKM serta menyaksikan pemberian bantuan Badan Amil Zakat Nasional para pemberdaya ekonomi tersebut.

Baca juga : Segera Olah TKP Kebakaran Kilang Pertamina, Polisi Terjunkan Inafis dan Puslabfor

Turut mendampingi, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki, Ketua Badan Amil Zakat Nasional, Noor Achmad, Wakil Ketua Baznas, Mokhamad Mahdum, dan Plt. Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Ahmad E Yustika. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense