BREAKING NEWS
 

Pegiat Medsos: Ganjar-Erick Duet Tepat Teruskan Perjuangan Jokowi

Reporter : WURYANTO
Editor : UJANG SUNDA
Kamis, 9 Juni 2022 22:10 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) saat mendampingi Presiden Jokowi meninjau KITB, di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, kemarin. (Foto: Instagram/erickthohir)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah punya nilai sendiri di mata pegiat media sosial Chusnul Chotimah. Chusnul menilai, Erick dan Ganjar adalah dua sosok yang paling pantas meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi.

"Dua orang yang paling pantas meneruskan yang sudah dibangun Pak Jokowi. Termasuk meneruskan perjuangan melawan radikalisme," ujar Chusnul, dalam akun Twitter @ChusnulCh__, Kamis (9/6).

Adsense

Baca juga : Jokowi Minta Ganjar-Erick Penuhi Sarana Produksi Petani

Dia pun yakin, jika Ganjar dan Erik berduet di Pilpres 2024, dan didukung Presiden Jokowi, kemenangan dapat diraih. “Ganjar-Erick Thohir capres-cawapres 2024, Pak Jokowi king maker, insya Allah menang telak,” imbuhnya.

Duet Ganjar-Erick sudah beberapa kali masuk simulasi survei. Hasilnya, selalu baik. Yang terbaru, simulasi yang dilakukan lembaga survei Poltracking Indonesia. Duet Ganjar-Erick memiliki elektabilitas tertinggi, yakni 27,6 persen. Duet ini mengungguli Prabowo Subianto-Puan Maharani yang sebesar 20,7 persen dan Anies Baswedan-AHY yang sebesar 17,9 persen.

Baca juga : Ganjar-Erick Di Belakang Jokowi

Ganjar merupakan seorang politisi yang menjadi birokrat. Selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar dinilai melakukan tugas dengan profesional. Sementara, Erick adalah sosok pengusaha yang kini masuk ke politik. Latar belakang tersebut menjadi modal kuat duet Ganjar-Erick Thohir.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense