BREAKING NEWS
 

Puluhan Ribu Orang Hadiri Festival Di Bandung

Bukti Masyarakat Pasundan Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 27 Agustus 2022 21:50 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Festival Ganjar Pranowo ke-2 di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (27/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan dari masyarakat Tanah Pasundan agar Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang ternyata sangat besar.

Hal itu dapat dilihat dari puluhan ribu masyarakat yang hadir ke Festival Ganjar Pranowo yang digelar relawan Sahabat Ganjar di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (27/8).

Baca juga : Mak Ganjar Jawa Barat Serukan Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Ketua panitia Ganjar Pranowo Festival, Kamila mengatakan, festival di Kota Bandung ini merupakan  konser akbar kedua yang digelar Sahabat Ganjar.

Konsepnya dengan memadukan konser musik spektakuler dengan festival Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nusantara.

Baca juga : EMUD Deklarasi Dukung Prabowo Presiden RI 2024

"Acara ini bahkan telah menarik minat puluhan ribu orang. Mereka yang hadir tidak kami pungut biaya sepeser pun," kata Kamila.

Adsense

Selain itu, dia mengungkapkan,  ratusan UMKM dari Jabar yang berjualan jajanan lokal, thrift store, aksesoris, dan masih banyak lagi di acara ini, juga tidak dipungut biaya.

Baca juga : Orang Muda Lampung Suarakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Langkah ini dilakukan sebagai cerminan untuk mengikuti semangat Ganjar Pranowo yang selama ini dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat, dan selalu bersemangat memberi wadah kepada para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha.

"Melalui semangat ini mari kita sama-sama dukung Bapak Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024 mendatang, agar beliau dapat sukses dan terpilih menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense