Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Emak-emak Militan Jaksel Dan Komunitas Kurir Jakbar Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 20:43 WIB
Emak-emak militan Jakarta Selatan (Jaksel) dan Komunitas Kurir Jakarta Barat (Jakbar) dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, Minggu (21/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Emak-emak militan Jakarta Selatan (Jaksel) dan Komunitas Kurir Jakarta Barat (Jakbar) dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024, Minggu (21/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar kembali menggelar rangkaian kegiatan untuk menyebarkan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Kali ini, para relawan menggelar deklarasi dukungan bersama emak-emak militan di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Komunitas Kurir di Jakarta Barat (Jakbar). Kegiatan deklarasi bersama emak-emak militan itu berlangsung tepatnya di Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acaranya berlangsung meriah, tertib, dan emak-emak militan bersama para relawan terlihat sangat antusias serta kompak mendukung Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Baca juga : Ribuan Emak-emak Karawang Berdoa Ganjar Jadi Presiden 2024

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan, solidaritas emak-emak militan ini adalah kekuatan bagi Sahabat Ganjar untuk terus menyebarkan semangat serta dukungan.

“Semangat dukungan dari Komunitas Emak-Emak Militan ini saya yakin akan menjadi kekuatan besar untuk Sahabat Ganjar. Secara kompak mari kita satukan dukungan dengan mendukung Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Kepekaan untuk memilih pemimpin berkualitas sudah seharusnya kita tanam sedari hari ini," kata Imron Rosyidi dalam sambutannya.

Kegiatan deklarasi emak-emak militan di Kecamatan Pasar Minggu semakin meriah dengan dilaksanakannya bazar murah serta pembagian doorprize.

Baca juga : Ribuan Milenial Di Yogyakarta Usulkan Kepemimpinan Kreatif Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Masyarakat menyambut hangat rangkaian kegiatan menarik yang telah dibuat oleh Sahabat Ganjar dan berharap kegiatan ini dapat menjadi pengerat tali silaturahmi serta pemersatu dukungan.

Usai kegiatan di Jakarta Selatan, Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungannya ke Jakarta Barat. Kegiatan di Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan ini berlangsung meriah.

Deklarasi dukungan disuarakan oleh Komunitas Kurir yang dengan antusias tinggi sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

Baca juga : Ribuan Emak-Emak Lampung Kompak Dukung Ganjar Presiden 2024

Menurut Imron Rosyidi, bersatunya para kurir di Jakbar adalah salah satu bentuk penyemangat bagi Sahabat Ganjar untuk terus menyapa masyarakat, di mana pun dan kapan pun.

“Sahabat Ganjar merangkul Komunitas Kurir di Jakarta Barat untuk menguatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Melihat kekompakan komunitas ini saya yakin dapat menghantarkan Ganjar pada kesuksesan pilpres mendatang. Maka dari itu, solidaritas anggota harus tetap terjaga agar semakin kokoh," ujar Imron Rosyidi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.