BREAKING NEWS
 

Manfaat G20 Untuk Rakyat (4)

Infrastruktur Bali Semakin Kinclong

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : UJANG SUNDA
Kamis, 17 November 2022 08:00 WIB
Embung Sanur. (Foto: dok. Kementerian PUPR).

 Sebelumnya 
Gilang, salah satu warga desa Sanur Kauh mengaku bersyukur areanya kini jadi asik untuk dilalui. Sebelum dibangun jogging track jalanannya sangat tidak nyaman untuk dilalui.

Sementara di area pusat penyelenggaraan KTT G20 sudah tidak diragukan lagi persiapan infrastrukturnya. Salah satunya aspal jalan. Mulai dari bandara sampai seluruh lokasi penyelenggaraan KTT G20 bisa dipastikan sepanjang jalan tidak akan ditemui lubang. Semuanya sudah disiapkan biar terasa mulus.

Baca juga : PGII Jadi Jalan Baru Atasi Kesenjangan Infrastruktur Negara Berkembang

Pengemudi taksi online I Nyoman Susanta berharap jalan raya yang sudah dirapikan ini tetap terjaga. Meski G20 sudah selesai tapi manfaatnya jangan sampai selesai. “Kita masyarakat maunya jalan yang sudah rapih ini bertahan lama,” harapnya.

Sementara bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang dikelola Angkasa Pura I sudah jauh-jauh dipoles. Salah satunya area VVIP yang menjadi tempat kedatangan para pemimpin negara sudah dibuat mewah. Bangunannya terlihat moderen namun tetap ada sentuhan tradisional khas Bali. Ini membuat para tamu nyaman.

Baca juga : Penari Banjir Panggilan

Jelang kedatangan delegasi G20, Rakyat Merdeka sempat mencicip sedikit area VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai saat menunggu kedatangan Presiden AS Joe Biden. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense