BREAKING NEWS
 

Tingkatkan Kemampuan Barista

Sahabat Ganjar Gelar Ganjar Pranowo Latte Art Competition Di Cilegon

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 10 Desember 2022 21:38 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Ganjar Pranowo Latte Art Competition yang berlangsung di Wekaps Espresso and Slow di Kota Cilegon, Banten, Sabtu (10/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
"Semoga di Cilegon ini khususnya, semakin banyak kegiatan untuk para barista," pungkasnya.

Selain seni Latte Art yang berlangsung di Cilegon, relawan Ganjar yang sering melakukan inovasi menggelar kegiatan "Lestari Kriya untuk Negeri" yang berlangsung di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Baca juga : Tuan Guru Di Sumut Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Pada kesempatan ini, Sahabat Ganjar bersama Komunitas Penganyam mengajak generasi muda dan warga sekitar untuk ikut dalam pelatihan menganyam bersama.

Seni ini merupakan salah satu cabang dari seni rupa yang dibutuhkan pendampingan khusus dalam proses kreatif dan pengenalan nilai-nilai yang terkandung.

Baca juga : Ratusan Santri dan Ulama Banten Siap Kawal Ganjar Pranowo Sampai Jadi Presiden

Selain mengenalkan seni kriya kepada seluruh masyarakat, para seniman ini ikut kegiatan deklarasi dukungannya untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Sahabat Ganjar saat ini semakin gencar untuk mencari dukungan khususnya generasi milenial untuk mendukung Ganjar Pranowo pada 2024.

Baca juga : Jo Kawin Bocah, Cara Ganjar Pranowo Cegah Stunting Sedari Dini

Karena hal tersebut, relawan Ganjar yang sering berinovasi ini menghadirkan kegiatan-kegiatan kreatif di seluruh kawasan di Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense