BREAKING NEWS
 

Presiden Akan Bagikan Bansos Untuk PKL dan Pedagang Pasar di NTB

Reporter & Editor :
MUHAMAD FIKY
Kamis, 29 Desember 2022 10:02 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyaksikan tarian tradisional khas Bima, Weha Ao, di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, Rabu (28/12). (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana akan menyambangi Pasar Sila, Kabupaten Bima untuk menyerahkan bantuan sosial bagi pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang pasar. 

Penyerahan bansos bagian dari rangkaian kegiatan pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (29/12).

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Revitalisasi Stasiun Manggarai Tahap 1

Selepas itu, Jokowi dan Iriana akan meninjau hunian tetap (huntap) pascabencana badai siklon tropis seroja di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Adsense

Kemudian, Presiden akan menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Kabupaten Bima untuk lepas landas menuju Kabupaten Sumbawa menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Baca juga : Gerakan Rakyat Desa Pendukung Ganjar Di Banten Bagikan Sembako Untuk Pedagang Pasar

Setibanya di Kabupaten Sumbawa, Jokowi diagendakan untuk meresmikan Bendungan Beringin Sila. Setelah itu, Presiden akan membagikan bansos kepada para pedagang di Pasar Tradisional Utan.

Setelah semua agenda kerja di Kabupaten Sumbawa selesai, Jokowi dan Iriana akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Dari Lombok, Presiden akan lepas landas kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Bae RJ 85.

Baca juga : Siapkan Aplikasi Siadin, Ganjar Permudah Nelayan Melaut Dan Pasarkan Hasil Tangkap

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana dalam kunjungan kerja, yaitu Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense