BREAKING NEWS
 

Orang Muda Ganjar Salurkan Pakan Kucing Hingga Kandang Untuk Cat Lovers Jakarta

Reporter & Editor :
MARULA SARDI
Selasa, 7 Februari 2023 18:59 WIB
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta melanjutkan kegiatan positif dan menebar kebaikan kepada sesama. Para pendukung Ganjar Pranowo itu kini memberikan bantuan sumbangan pakan kucing dan kandang kepada komunitas cat lovers di Jakarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta melanjutkan kegiatan positif dan menebar kebaikan kepada sesama.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu kini memberikan bantuan sumbangan pakan kucing dan kandang kepada komunitas cat lovers di Jakarta.

Abel selaku Koordinator Wilayah OMG DKI Jakarta mengatakan pihaknya mendistribusikan sejumlah bantuan kepada Jakarta Cat Lovers (JCL). 

Baca juga : Orang Muda Ganjar Bantu Perbaiki Jalan Raya Di Ende NTT

"Kami berikan pakan dan kandang kucing untuk keberlangsungan komunitas JCL yang ada di Jakarta Selatan," kata Abel dalam siaran persnya, Selasa (7/2).

Menurut Abel, penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kerja sama antara tim OMG dan komunitas anak muda di Jakarta. 

Adsense

“Di Jakarta ini, komunitas anak muda ada bermacam-macam, salah satunya komunitas JCL ini yang fokus pada isu kepedulian binatang. Eksistensi JCL adalah bentuk kreativitas dan kepedulian yang layak disorot,” kata Abel.

Baca juga : Rencanakan Pembangunan 2023, Ganjar Akan Keliling Jateng Tampung Usulan Masyarakat

Adapun bantuan yang diberikan berupa tiga kandang kucing dan 50 kilogram pakan kucing.

"Kegiatan ini juga menjadi solusi bagi banyaknya kucing liar yang tak terurus di Jakarta," kata Abel.

JCL diketahui telah berdiri selama dua tahun dan telah mengadopsi ratusan kucing liar untuk diberi tempat dalam shelter serta makanan.

Baca juga : Ganjar Libatkan Ahli Gizi Dan Kader Kesehatan Hingga Ke Tingkat Puskesmas

Suci selaku perwakilan dari JCL mengucapkan terima kasih kepada OMG DKI Jakarta yang sudah bersedia membantu mereka.

"Terima kasih atas bantuan untuk memenuhi kebutuhan kucing-kucing di shelter kami. Saya sangat senang dan berharap program ini tidak selesai di sini saja,” ucap Suci.

Dalam kegiatan itu, OMG DKI Jakarta juga menyosialisasikan sosok Ganajr Pranowo kepada para peserta dan komunitas yang hadir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense