Dark/Light Mode

Orang Muda Ganjar Bantu Perbaiki Jalan Raya Di Ende NTT

Selasa, 7 Februari 2023 06:08 WIB
Sukarelawan Orang Muda Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menggelar aksi sosial dengan melibatkan masyarakat yang ada di Roworena Barat, Kabupaten Ende, Senin (6/2). (Foto: Ist)
Sukarelawan Orang Muda Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menggelar aksi sosial dengan melibatkan masyarakat yang ada di Roworena Barat, Kabupaten Ende, Senin (6/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Orang Muda Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menggelar aksi sosial dengan melibatkan masyarakat yang ada di Roworena Barat, Kabupaten Ende, Senin (6/2).

Koordinator OMG Kabupaten Ende Muhammad Hamdan mengatakan mereka menggelar aksi sosial dengan memperbaiki jalan raya yang mengalami kerusakan.

"Kami dari sukarelawan OMG Ende bekerja sama dengan puluhan masyarakat Kelurahan Roworena Barat melakukan perbaikan," ujar Hamdan dalam siaran persnya.

Baca juga : Beri Edukasi Warga, Ustadz Sahabat Ganjar Adakan Pelatihan Memandikan Jenazah

Hamdan mengatakan jalan di Kelurahan Roworena Barat yang digunakan untuk mengakses enam desa harus diperbaiki sesegera mungkin.

"Ini harus segera sudah sangat lama jalan di kelurahan itu rusak parah," kata dia.

Menurut Hamdan, beberapa pemuda di daerah tersebut menyebut jalan sudah rusak sejak kecil. Hingga beranjak dewasa, jalan itu masih rusak meski ada perbaikan yang juga dilakukan secara swadaya dan inisiasi pemuda setempat.

Baca juga : Kiai Muda Jatim Dukung Ganjar Silaturahmi Dengan Jemaah Tarekat Naqsyabandiyah

Selain mengerahkan tenaga, sukarelawan OMG juga menyiapkan puluhan sak semen dan satu truk batu krikil.

Dalam kesempatan itu, sukarelawan OMG juga menyempatkan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat.

Hairudin (32), salah satu warga setempat menyambut positif kegiatan yang diadakan OMG Ende.

Baca juga : Relawan Ganjar Beri Bantuan Pendidikan Dan Sembako Ojol Wanita Single Parent

"Kami sangat berterima kasih kepada Orang Muda Ganjar yang sudah menyumbangkan semen demi keberlangsungan pengerjaan jalan di Kelurahan Roworena Barat," kata dia.

Dia menilai sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang sangat respons kepada masyarakat. Menurutnya, Ganjar juga yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Ganjar adalah sosok yang layak untuk melanjutkan perjuangan Pak Jokowi yang fokus tentang pembangunan, infrastruktur, walaupun tidak besar tetapi bantuan ini sangat membantu sekali," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.