BREAKING NEWS
 

Sambut Ramadhan 2023, Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Ratusan Santri Di Sampang

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 22 Maret 2023 14:34 WIB
Ratusan warga dan Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Aitam, dukung Ganjar Pranowo 2024, Selasa malam (21/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Timur (Jatim) menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan menggelar doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Aitam, di Desa Tamblah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Selasa malam (21/3).

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendoakan Ganjar Pranowo agar maju dan menang pada Pilpres 2024 mendatang.

Walau sempat turun hujan, ratusan santri dan masyarakat yang hadir tetap antusias mengikuti acara tersebut hingga akhir.

Baca juga : GGN Dukung Ganjar Gelar Tata Cara Salat Tarawih Di Mojokerto

Di antara mereka bahkan sampai ada yang terlihat mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024, ketika Hadroh Pondok Pesantren Pondok Pesantren Darul Aitam melantunkan syair sholawat di atas panggung.

Setelah itu, acara Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024, dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, untuk meminta ridho Allah SWT agar hati kembali fitrah dalam menjalankan ibadah puasa.

Para santri dan masyarakat Desa Tamblah, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjut dengan pemutaran video profil Ganjar Pranowo.

Baca juga : Sambut Ramadan, Srikandi Ganjar Banten Gelar Konser Religi

Para santri dan masyarakat menyatakan sangat setuju Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024. Ssbab mereka yakin, Gubermur Jawa Tengah (Jateng) itu adalah sosok pemimpin yang amanah, dekat dengan ulama dan juga peduli masyarakat.

Adsense

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono, mengatakan, diadakannya kegiatan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024 ini dilakukan agar Masyarakat Desa Tamblah diberikan keberkahan saat menjalankan ibadah puasa.

Sekaligus, doa dari masyarakat Jawa Timur dapat di ijabah agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024.

Baca juga : Kyai Muda Dukung Ganjar Gelar Festival Kuliner Nusantara Di Tuban

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, semua kebaikan dilipatgandakan. Dan semoga kita tergolong orang-orang mendapatkan keberkahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, selai itu acara ini merupakan ajang tali silaturahmi bersama masyarakat desa Tamblah untuk mendoakan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024," kata Bambang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense