BREAKING NEWS
 

Mantan Ketum HIPMI Erwin Aksa Kena Corona

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 3 September 2020 23:29 WIB
Mantan Ketua Umum HIPMI Erwin Aksa (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa, dinyatakan positif corona atau Covid-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Erwin melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, Kamis (3/8).

Presiden Komisaris Bosowa Corporation itu mengumumkan, mulai hari ini ia menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

Baca juga : Lagi, Pemain Timnas Spanyol Kena Corona

“Mohon doa dari semuanya. Hari ini saya mulai melakukan isolasi mandiri selama dua minggu ke depan, setelah diberi tahu positif Covid-19 dari hasil tes PCR yang dilakukan terakhir,” tulisnya, Kamis (3/9).

Adsense

Erwin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para sahabat di tengah situasi ini. Ia juga mengajak kita semua untuk turut mendoakan pasien-pasien dan seluruh tenaga medis yang bertugas menangani pandemi ini.

Baca juga : Calon Ketum PPP Mulai Mengerucut Tiga Nama

"Assalammualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Kepada teman-teman saya, baik HIPMI, Kadin, Partai Golkar dan juga sahabat-sahabat saya yang telah mengirimkan pesan melalui WhatsApp, saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa dari teman-teman semua. Hari ini, saya menjalani isolasi hari pertama. Saya dalam kondisi sehat walafiat. Saya terus menjaga kesehatan dengan minum vitamin dan menjaga imunitas," ungkap Erwin dalam video yang diposting dalam akun media sosialnya.

"Virus ini telah berada di mana-mana. Oleh karena itu, saya mengajak Saudara-saudara untuk menjaga diri, keluarga, serta teman-teman dan lingkungan kita. Lakukanlah tindakan preventif, penjagaan dini sebelum kita terkena sesuatu yang tidak kita inginkan," imbuhnya. [HES]

Baca juga : Ahok Bisa Bernapas Panjang

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense