Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lagi, Pemain Timnas Spanyol Kena Corona

Selasa, 1 September 2020 14:17 WIB
Adama Traore batal masuk timnas Spanyol gegara positif corona. (Foto : Istimewa)
Adama Traore batal masuk timnas Spanyol gegara positif corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persiapan timnas Spanyol di ajang Liga Negara UEFA terganggu corona. Dua pemainnya dicoret dari susunan pemain timnas karena positif corona.

Hanya beberapa jam setelah mencoret gelandang Mikel Oyarzabal, pemain timnas Spanyol, Adama Traore juga dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Dia pun batal untuk membela La Furia Roja.

Baca juga : Duh, Banyak Pemain Liga Prancis Kepatil Corona

Timnas Spanyol sedianya bersiap menghadapi Jerman pada laga yang digelar di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, 4 September 2020. Tiga hari berselang, tim asuhan Luis Enrique yang menjamu Ukraina dalam laga di Alfredo Di Stefano Stadium.

Hasil positif ini memastikan Adama Traore akan melewatkan laga-laga timnas. Sebelumnya dia dipanggil  Luis Enrique menyusul performa bagus di Wolverhampton Wanderers.

Baca juga : Bamsoet Dorong Pemerintah Gerak Cepat Amankan Bahan Baku Vaksin Corona

Dia tampil dalam 54 pertandingan di semua ajang bersama Wolves dengan sumbangan 6 gol dan 12 assist. Sebagai bagian dari protokol kesehatan, semua pemain yang dipanggil Timnas harus menjalani swab test untuk mengetahui kondisi tubuhnya.

Pagi hari, pemain sayap Real Sociedad Mikel Oyarzabal juga dikeluarkan dari skuat timnas Spanyol untuk Liga Negara UEFA setelah dites positif COVID-19 yang kemudian digantikan oleh striker Villarreal Gerard Moreno.

Baca juga : Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Oyarzabal (23) pada Minggu mengatakan dia harus melakukan isolasi mandiri dan absen pada pertandingan Liga Negara September ini melawan Jerman dan Ukraina.

"Saya ingin memberi tahu bahwa saya mendapatkan hasil positif dari tes terakhir saya," kata Oyarzabal seperti dikutip Reuters. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.