BREAKING NEWS
 

Positif Covid-19, Istri Pemilik Abuba Steak Meninggal Dunia

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Senin, 5 Oktober 2020 08:14 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri pemilik restoran steak Abuba, yakni Ibu Hj Aminah, dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi wabah Virus Covid-19 dan komplikasi . 

“Almarhumah, Aminah yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Abuba meninggal dunia pukul 8.30 pagi, pada, Sabtu (3/10) lalu. Prosesi pengurusan jenazah dilaksanakan sesuai protap Covid-19, di Pondok Rangon," dikutip dari press release Manajemen PT Abuba, Senin (5/10).

Baca juga : Bantuan Covid-19 Untuk Pesantren Cair Pekan Ini Lho

Selain itu, suami pemilik Abuba Steak, Abu Bakar dan Direktur PT Abuba, M Ali Ariyansyah serta asisten rumah tangga, Juminah juga dinyatakan positif.

Adsense

"Saat ini, mereka sedang dalam perawatan dan pengawasan pihak medis di Rumah Sakit Pondok Indah dan Puskesmas Kecamatan Cilandak," tulisnya.

Baca juga : Positif Corona, Trump Kena Batunya

Manajemen Abuba menjelaskan, sejak 24 September, pihaknya  sudah melakukan tracing terhadap karyawannya yang pernah melakukan kontak langsung dengan para Komisaris dan Direktur. 

“Karyawan Abuba juga sudah melakukan rapid test dan swab PCR. Hasilnya, seluruh karyawan dinyatakan negatif," tulis Manajemen Abuba.

Baca juga : Positif Covid-19, Trump Tetap Tinggal dan Kerja di Gedung Putih

Atas kejadian tersebut, PT Abuba Sudah menutup sementara restoran di wilayah Cipete, sejak 2 Oktober. Penutupan dilakukan dalam rangka sterilisasi dan penyemprotan disinfektan ke seluruh area restoran secara berkala.

"Restoran Abuba Cipete akan kembali melayani secara take away pada hari ini (5/10). Kami berkomitmen untuk tetap memperhatikan kesehatan seluruh karyawan serta menjamin kualitas produk secara higienis," tutup manajemen Abuba. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense