BREAKING NEWS
 

Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96

Kapolri: Terus Bekerja Keras Tanggulangi Covid-19

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 23 September 2021 17:46 WIB
Ketua DPR Puan Maharani, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, penyerahan bansos, dan launching transformasi digital UMKM Presisi yang diselenggarakan Alumni Akabri 1996 atau Bharatasena, di SMKN 2 Tangerang, Banten, Kamis (23/9). (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh 32 wilayah dan tersambung melalui video conference. Jumlah vaksin yang dipersiapkan sebanyak 91.996 dosis.

Baca juga : Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

Dalam kesempatan ini, juga akan disalurkan bantuan sosial kepada masyarakat sebanyak 32.996 paket sembako di seluruh Indonesia.

Baca juga : Kapolri: Pertumbuhan Ekonomi Diiringi Strategi Pengendalian Covid-19

Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan launching program UMKM Presisi yang telah melatih 1.651 UMKM di 8 wilayah yang menjadi Pilot Project. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense