BREAKING NEWS
 

Undi Give Away Ke-8 Bareng Fatur Java Jive, Bamsoet Janjikan Hadiah Mobil Kuning

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Minggu, 6 Desember 2020 20:01 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) bersama vokalis Java Jive, Fatur, melakukan pengundian give away Bamsoet Channel putaran kedelapan, di Jakarta, Minggu (6/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama vokalis Java Jive, Fatur, melakukan pengundian give away Bamsoet Channel putaran kedelapan. Hadiah berupa dua unit sepeda kuning Bamsoet, dua unit smartphone dan dua hoodie diberikan kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber Youtube Bamsoet Channel. 

"Pemenang sepeda kuning Bamsoet jatuh kepada subscribers dan followers YouTube Bamsoet Channel Annisa Fatkhiya Dinia di Blora dan Achmad Bahtiar di Kebayoran Lama. Dua hadiah smartphone diperoleh Rizqi Almira di Sleman dan Dhani S Hudaya di Cibinong. Sedangkan dua buah hoodie didapat Fitri di Klaten dan Adik Putra Maulana di Jember. Selamat kepada para pemenang!" ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, usai melakukan pengundian, di Jakarta, Minggu (6/12). 

Adsense

Baca juga : Helmy Sungkar Wafat, Bamsoet Sampaikan Belasungkawa

Calon Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini kembali mengingatkan, masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet dan ribuan smartphone yang akan dibagikan setiap pekannya. Begitu pula dengan hadiah sepeda motor kuning dan mobil kuning.

"Hadiah puluhan unit sepeda motor kuning akan diberikan saat subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000. Saat ini subscriber Youtube Bamsoet Channel," urai Bamsoet.

Baca juga : Undi Give Away Bersama Olivia Zalianty Dan Alexa Key, Bamsoet Tekankan Pemenang Harus Hafal Pancasila

Karenanya, Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia ini mengajak follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masih ada kesempatan di pekan-pekan berikutnya. 

"Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow Instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel. Pemenang juga harus hafal Pancasila. Jika tidak hafal, pemenang akan dianulir," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense