Dark/Light Mode

Undi Give Away Bamsoet Channel, Ketua MPR Bagikan 2 Sepeda Kuning Dan 2 HP

Minggu, 25 Oktober 2020 20:43 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) didampingi Irfan Hakim membagikan give away untuk follower give away untuk follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel, Minggu (25/10). (Foto: Dok. MPR)
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) didampingi Irfan Hakim membagikan give away untuk follower give away untuk follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel, Minggu (25/10). (Foto: Dok. MPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR Bambang Soesatyo membagikan give away untuk follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel. Hadiahnya berupa “Sepeda Kuning” dan HP Samsung Core A01.

Pengundian give away ini dilakukan secara digital yang dipandu Atta Halilintar, Irfan Hakim serta Selebgram dan YouTuber lainnya. Pengundian disiarkan langsung secara live streaming melalui akun Youtube Bamsoet Channel dan Instagram @bambang.soesatyo, Minggu (25/10) pukul 14.00 WIB. Pengundian akan dilakukan setiap pekan setiap Minggu siang.

“Sepeda Kuning” dari Bamsoet, sapaan akrab diraih Andri dari Kayu Manis, Jakarta Timur, dan Budi Fahreza, dari Cimahi Jawa Barat. Sedangkan HP Samsung Core A01 diraih Budiyanto, dari Palmerah, Jakarta Barat, dan Fahri, dari Bandung Jawa Barat. "Selamat kepada pemenang," ujar politisi yang akrab disapa Bamsoet ini usai melakukan pengundian, Minggu (25/10).

Baca juga : Pesan Bamsoet di HUT 42 FKPPI: Jalankan Protokol Kesehatan Bagian Sikap Bela Negara

Ketua DPR ke-20 ini mengingatkan agar follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di pekan-pekan berikutnya. 

"Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow Instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel. Pemenang juga minimal harus hafal Pancasila dan Empat Pilar MPR. Jika tidak hafal, pemenang akan dianulir," kata Bamsoet.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menambahkan, ke depan give away yang diberikan tidak hanya ratusan sepeda dan ribuan smartphone. Tetapi juga akan disediakan hadiah berupa sepeda motor dan mobil.

Baca juga : HUT Komunitas Green Fly, Bamsoet Dorong Pemda Sediakan Jalur Khusus Sepeda

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpartisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 75.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 150.000," urai Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini berharap, melalui give away yang diberikan akan semakin menarik minat masyarakat, khususnya kaum milenial untuk mau memahami serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Pemilihan media sosial dilakukan karena berdasarkan riset We Are Social bersama Hootsuite dalam Digital 2020 menyebutkan pengguna internet di Indonesia mencapai 175,4 juta orang atau sekitar 64 persen dari total populasi penduduk. Dimana 160 juta diantaranya aktif di media sosial seperti youtube, instagram, twitter, maupun facebook.

"Melalui konten-konten materi Empat Pilar MPR yang ditayangkan baik melalui Instagram @bambang.soesatyo serta YouTube Bamsoet Channel, saya harap mampu memberikan pemahaman kepada khalayak nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar MPR yang terdiri dari Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Mengemas materi Empat Pilar MPR dengan cara kekinian melalui media sosial akan lebih efektif dan efisien dalam menjangkau jutaan pemirsa," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.