BREAKING NEWS
 

Yuk Ikut! Bamsoet Gelar Lomba Video Pantun Politik Berhadiah Motor

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Kamis, 24 Juni 2021 22:44 WIB
Flyer lomba pantun politik Ketua MPR Bambang Soesatyo (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggelar lomba video pantun politik bagi para subscriber YouTube Bamsoet Channel hingga 29 Juni 2021. Mulai 1 Juli 2021, video pantun yang masuk nominasi 10 besar akan diunggah di YouTube Bamsoet Channel untuk dipilih oleh para subscriber.

"Pemenang akan diumumkan pada 4 Juli 2021. Pemenangnya adalah dia yang mendapat 'like' terbanyak dari netizen subscriber Bamsoet Channel. Satu sepeda motor kuning Bamsoet masih menunggu untuk dibawa pulang," ujar Bamsoet, di Jakarta, Kamis (24/6).

Ketua DPR ke-20 ini menjelaskan, video pantun yang dikirim harus dilakukan perseorangan dengan durasi 60-90 detik. Video pantun merupakan karya original, bukan plagiat. Kualitas video minimal 720 pixel.

"Peserta lomba video pantun juga harus sudah subscribe YouTube Bamsoet Channel. Hasil rekaman video lomba pantun politik bisa dikirim ke email bamsoetchannel@gmail.com," kata Bamsoet.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para netizen, yang terus men-support kanal YouTube Bamsoet Channel hingga menembus angka 100 ribu subscriber. Sejak tayang pada 11 Juni 2020, kanal YouTube Bamsoet Channel sudah memiliki 499 video, dengan total durasi video yang ditonton mencapai 5,4 juta viewer.

"Ikhtiar membuat kanal YouTube Bamsoet Channel tidak lepas dari situasi dan perkembangan dunia digital yang sangat masif di Indonesia, khususnya pada para kawula muda. Melalui YouTube, kita tidak perlu mengumpulkan banyak orang di sebuah ruangan untuk memberikan edukasi tentang beragam hal. Termasuk, nilai-nilai kebangsaan ataupun Sosialisasi Empat Pilar MPR yang terdiri dari Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense