BREAKING NEWS
 

Rombak Kepengurusan

Partai Ummat Siap Tempur

Reporter & Editor :
ACHMAD ALI FUTHUHIN
Selasa, 14 September 2021 07:20 WIB
Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Ummat mengaku dalam kondisi siap tempur menghadapi Pemilu 2024. Selain telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sebagai sebuah legalitas, partai bentukan Amien Rais ini juga sedang bersih-bersih kepengurusan.

“Sekarang sedang melakukan konsolidasi dan rekruitmen kenggotaan, juga konsolidasi struktural untuk pengembangan fungsi strategis partai,” ujar Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Petrokimia Gresik Bersiap Bangun Pabrik Soda Ash

Mustofa bersyukur, partainya telah mendapatkan legalitas SK Kemenkumham yang disahkan 20 Agustus lalu. Seluruh kader se-Indonesia menyambut antusias. Pasalnya, satu per satu mimpi menjadi kontestan Pemilu 2024 terwujud.

Mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengamini, tidak mudah berjuang mendirikan sebuah partai baru. Satu tahun belakangan, Partai Ummat bisa konsisten berjuang. Mulai dari sosialisasi, menyusun AD/ART Partai, hingga beragam dokumen mendirikan sebuah partai baru.

Baca juga : Survei NSN: Kepuasan Publik Jakarta Terhadap Anies Menurun

”Para kader sangat antusias karena sebagai wujud rasa syukur,” ucap Mustofa.

Adsense

Satu tahun perjalanan Partai Ummat, berbagai dinamika terjadi di internal. Termasuk, ditinggal pergi salah satu pendirinya, yaitu Agung Mozin alias Bang Amoz.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense