BREAKING NEWS
 

Sevilla Vs Atletico Madrid, Sinyal Bahaya Tanpa Griezmann

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 18 Desember 2021 06:26 WIB
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Big match antara Sevilla vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan atau jornada ke-18 Liga Spanyol 2021/2020, Minggu (19/12) pagi WIB. Atletico dalam kondisi sulit karena baru saja tumbang di El Derbi Madrileno.

Saat itu Atletico dihajar Real Madrid 0-2. Artinya, ATM secara berturut-turut menghadapi dua lawan berat dalam LaLiga 2021. Setelah menyerah di tangan Madrid sebagai penguasa klasemen, pasukan arahan Diego Simeone itu langsung menghadapi sang runner-up Sevilla.

Baca juga : Indonesia Vs Vietnam, Kental Aroma Ginseng

Atletico saat ini menghuni posisi empat dengan 29 poin. Sedangkan Sevilla berada di peringkat dua via raihan 34 poin. Ada jarak empat angka di antara kedua tim yang bakal terlibat bentrok di atas lapangan ini.

Bomber Ateltico Madrid, Antoine Griezmann, berpeluang besar absen dalam partai mendatang karena cedera. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu mendapatkan tekel keras dari Dani Carvajal dalam laga derby Madrid dan dirinya ditarik keluar pada awal babak kedua.

Baca juga : Indonesia Vs Laos, Garuda Siap Berikan Kejutan

Menurut laporan Marca, Griezmann akan melewatkan pertandingan melawan Sevilla dan Granada sebagai dampak dari cedera tersebut.

Adsense

Sedangkan di laman resmi klub menyebutkan, bahwa pencetak tiga gol di Liga Spanyol 2021/2022 itu didiagnosa mengalami cedera otot pada paha kanan setelah menjalani pemindaian MRI di Klinik Universidad de Navarra.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense