Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Liverpool Vs Atletico Madrid, Si Merah Pasrah Kehilangan Naby Keita

Rabu, 3 November 2021 10:01 WIB
Pemain Liverpool, Naby Keita. (Foto : Ist)
Pemain Liverpool, Naby Keita. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan menjamu Atletico Madrid pada laga keempat Liga Champions 2021/2022 di Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Jelang duel ini, The Reds -julukan Liverpool- kehilangan gelandang Naby Keita yang mengalami cedera.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah pasrah soal krisis lini tengah yang melanda timnya. Juru taktik asal Jerman tersebut sudah tidak mau lagi mengambil risiko memainkan Keita seperti Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Brighton & Hove Albion pada laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Pada laga pekan ke-10 yang berlangsung di Anfield, Liverpool itu, Klopp nekat memasang Keita di susunan pemain. Padahal dirinya baru saja menerima tekel horor dari rivalnya di Manchester United pada pekan sebelumnya, Paul Pogba.

Baca juga : Inter Milan Vs Sheriff Tiraspol, Nerrazurri Belum Aman

Kemudian pada menit ke-20, Klopp pun menarik keluar pemain asal Guinea Bissau tersebut dan menggantikannya dengan Alex Oxlade Chamberlain. Terbaru, pihak Liverpool secara resmi mengumumkan bahwa Keita akan absen menghadapi Atletico Madrid.

“Naby Keita kemungkinan akan absen untuk laga Liga Champions Rabu (waktu setempat) melawan Atletico Madrid, Jurgen Klopp sudah mengonfirmasi,” bunyi pernyataan tersebut dilansir laman resmi klub.

Keita akan menjalani pemindaian pada masalah ini untuk menentukan tingkat keparahannya. “Tetapi Klopp tidak akan memutuskan untuk tidak melibatkannya melawan Atletico,” lanjut pernyataan itu.

Baca juga : Ronaldo Angkat MU Ke Puncak, Chelsea Dan Wolfsburg Digdaya

Klopp pun sudah memberikan sinyal usai laga menghadapi Brighton bahwa dirinya kapok mengambil risiko pemain yang sedang tidak dalam keadaan baik.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengungkapkan, Keita mengalami masalah cedera hamstring. “Dia (Keita) mengatakan kepada saya, dia menunjukkan hamstring-nya. Jadi saya tidak tahu. Kita lihat saja. Yang jelas, besok atau lusa dia akan menjalani pemindaian dan kita akan tahu,” kata Klopp kepada jurnalis internal klub.

Keita memang pemain yang rapuh. Dia total sudah 16 kali tak bisa turun. Selain cedera, Keita juga terhitung sempat beberapa kali sakit dan pernah pula terpapar virus Covid-19. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.