BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Lawan Persib, Spaso Siap Kerja Keras

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 11 Januari 2022 12:05 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic semakin mantap menghiasi daftar top skor sementara BRI Liga 1 2021/2022 usai laga terakhir berhasil mencetak dua gol ke gawang Barito Putera. Kini Spaso fokus menghadapi tim kuat, Persib Bandung pada Kamis (13/1) malam WIB.

Pemilik nomor punggung 9 ini tampil prma mengawali laga putaran kedua Liga 1.

Baca juga : Dapat Pendanaan Seri C Rp 1,2 T, eFishery Siap Ekspansi Ke Asia

Dia berhasil melesatkan bola ke gawang yang dijaga Aditya Harlan pada menit 20 dan 51 yang membawa Bali United mengamankan tiga poin penting.

Adsense

Dua gol Spasojevic tersebut disempurnakan melalui gol penutup dari pemain asing baru, Privat Mbarga di menit akhir babak kedua. Skor 3-0 pun mewarnai kemenangan Bali United yang disambut rasa bangga dari Ilija Spasojevic yang bergabung dengan Serdadu Tridatu sejak 2018 silam.  

Baca juga : Persib Vs Bali United, Ezra Ngebet Bikin Gol

“Ya sangat bangga bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 setelah kami kalah mengawali tahun dengan skor yang tidak diinginkan, namun kita bisa bangkit pada situasi yang terjadi. Saya bangga sama dengan rekan-rekan saya dan tim pelatih dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ungkap Spasojevic. 

Laga berikutnya, Spasojevic dan kawan-kawan akan menghadapi Persib Bandung dengan materi komposisi pemain yang cukup baik.

Baca juga : Dua Hari Mau Tutup, Persiraja Pinjam Pemain Afghanistan Dari Persela

Pada pertemuan pertama, Spasojevic berhasil mencetak gol pembuka sebelum berakhir pada hasil imbang sama kuat. Spaso pun optimis dan yakin dengan rekan-rekannya bisa mendominasi permainan di lapangan hijau atas Maung Bandung.

“Kita tahu akan lawan tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan. Saya percaya dengan teman-teman saya dan semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin,” tegas Spasojevic. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense