BREAKING NEWS
 

Daihatsu Indonesia Masters 2022

Rebut Tiket Semifinal, Apriyani/Fadia Tekuk Wakil Korea Selatan

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 10 Juni 2022 17:30 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menggenggam tiket semifinal turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Kepastian tersebut didapat seusai pasangan peraih medali emas SEA Games 2021 itu memetik kemenangan atas wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Baca juga : Dibantai Wakil Thailand, Rinov/Pitha Gagal Ke Semifinal

Dalam laga yang bergulir di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6) sore, Apriyani/Fadia menang rubber game 15-21, 21-16, 21-16 dalam tempo 1 jam 13 menit.

Adsense

Pada pertandingan ini, unggulan ketujuh tuan rumah ini sempat terlambat panas di gim pertama. Mereka pun harus tertinggal dari runner up Kejuaraan Dunia 2021 itu.

Baca juga : Fajri Lolos Ke Perempatfinal

Di gim kedua dan ketiga, pasangan yang baru memulai debut di SEA Games 2021 itu bisa bangkit dan meraih kemenangan.

"Pada gim pertama, pola permainan lawan tidak bisa kami tebak sehingga kami banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Fadia.

Baca juga : Bantai Wakil Thailand, Ginting Melesat Perempat Final

"Kami bukan terlambat panas, kami terlalu cepat memutuskan pola permainan yang tepat jadi banyak membuang peluang," ujar Apriyani.

Apriyani/Fadia sendiri mengaku berterima kasih kepada suporter yang memadati Istora Senayan dan terus mendukung keduanya berlaga. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense