BREAKING NEWS
 

Malaysia Open 2022

Sikat Wakil Tuan Rumah, Fajar/Rian Melaju Final

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 2 Juli 2022 20:05 WIB
Ganda putra asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapat tiket final ajang bulutangkis Malaysia Open 2022.

Fajar/Rian berhasil melaju ke final usai mengandaskan pasangan tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dua gim langsung 21-14, 21-12.

Baca juga : Amankan Tiket Final, Apri/Fadia Siap Tekuk Andalan China

Dalam laga semi final yang dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7) malam, Goh/Izzuddin terlihat tidak bisa keluar dari tekanan.

Adsense

Mereka banyak sekali melakukan kesalahan sendiri sehingga membuat Fajar/Rian yang unggul dalam rekor pertemuan 5-1 cukup nyaman bermain.

Baca juga : Hari Ini, Fajar/Rian Siap Sikat Wakil Tuan Rumah Di Semifinal

 "Alhamdulillah bersyukur karena ini pertandingan tidak mudah melawan tuan rumah dengan dukungan penonton yang begitu banyak. Walau rekor pertemuan kami menang, kalau sudah di lapangan saya rasa tidak ada pengaruhnya, seperti 0-0 lagi," ujar Fajar.

"Hari ini kami berusaha mengendalikan permainan depan karena kalau sudah pegang bola depannya, akan sangat enak untuk menyerang. Di gim pertama dan kedua, terlihat sekali lawan tidak bisa keluar dari tekanan," lanjutnya.

Baca juga : Tumbangkan Andalan China, Apri/Fadia Lolos Semifinal

Pasangan nomor tujuh dunia itu masih menunggu lawan untuk tanding di final, antara Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense