BREAKING NEWS
 

Jelang Malaysia Masters 2022, Rionny Pastikan Para Atlet Fit Dan Siap Tarung

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Senin, 4 Juli 2022 21:23 WIB
Ganda putri asal Indonesia Apri/Fadia. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hanya selang satu hari setelah berakhirnya ajang bulutangkis Malaysia Open 2022, tim Indonesia sudah dihadapkan dengan turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2022.

Turnamen dengan level BWF Super 500 ini dihelat mulai 5-10 Juli di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Ajang ini memperebutkan hadiah total 360.000 dolar Amerika Serikat.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky di Kuala Lumpur, Senin (4/7), mengungkapkan kondisi anak-anak asuhnya.

Baca juga : Dibantai Unggulan Denmark, Jonatan Gagal Ke Final

"Di luar yang tampil di babak-babak akhir Malaysia Open, kondisi mereka cukup bagus. Persiapan dengan latihan rutin tetap dilaksanakan, baik itu teknik maupun fisik. Di Malaysia fasilitas sangat mendukung, jadi kami cukup terbantu," jelas Rionny.

"Bagi yang masih bermain hingga babak akhir, terutama Apri/Fadia dan Fajar/Rian yang tampil di final, hari ini mereka kami fokuskan untuk recovery dulu," tambah Rionny.

Tim Indonesia sendiri baru malam nanti mendapat waktu untuk tes lapangan. Rionny berharap hasil di Malaysia Masters nanti bisa lebih bagus.

Adsense

Baca juga : Sikat Wakil Tuan Rumah, Fajar/Rian Melaju Final

"Hasil di Malaysia Open sudah bagus, kami dapat satu gelar dan satu runner up. Perkembangan beberapa pemain juga meningkat," ujar Rionny.

Ia berharap di Malaysia Masters bisa lebih maksimal dan mendapat hasil yang lebih bagus.

Lebih lanjut, Rionny juga mengonfirmasi penarikan Shesar Hiren Rhustavito dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ajang Malaysia Masters 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense