Dark/Light Mode

Malaysia Open 2022

Dibantai Unggulan Denmark, Jonatan Gagal Ke Final

Sabtu, 2 Juli 2022 21:16 WIB
Tunggal putra asal Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Dok. PBSI
Tunggal putra asal Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Dok. PBSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putra asal Indonesia, Jonatan Christie belum mampu menghentikan laju Viktor Axelsen dari Denmark. Jojo, sapaan akrabnya, kandas di tangan pemain nomor satu dunia itu pada babak semi final turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7) malam, Jojo sebenarnya mampu mengimbangi permainan Viktor. Bahkan ia memaksa Viktor bermain rubber game sebelum takluk dengan 15-21, 22-20, 11-21.

Baca juga : Sikat Wakil Tuan Rumah, Fajar/Rian Melaju Final

Tetapi sayang, kesalahan-kesalahan kecil, akhirnya membuat kemenangan menjadi milik Viktor.

 "Karena dia pemain tinggi dengan jangkauan yang baik, itu yang membuat dia bisa men-cover lapangan dengan hanya satu langkah saja. Itu salah satu kelebihan dia yang menyulitkan saya," ujarnya.

Baca juga : Amankan Tiket Final, Apri/Fadia Siap Tekuk Andalan China

Walau kalah, Jojo tetap merasa senang bisa bertemu dengan Viktor. Ia juga bersyukur bisa melaju hingga babak semifinal di turnamen dengan level BWF Super 750 ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.