BREAKING NEWS
 

Agustus, PP PBSI Gelar Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Senin, 25 Juli 2022 21:49 WIB
Foto: dok. PP PBSI

 Sebelumnya 
Ditambahkannya, proses menggelar Piala Presiden ini cukup kompleks. "Namun, berkat dibantu Bapak Maruarar Sirait sebagai Ketua Steering Committee, sehingga semuanya bisa berjalan lancar," ujar Agung.

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami haturkan kepada Bapak Presiden Jokowi. Juga kepada PT Adaro Energy Indonesia, Tbk., sebagai sponsor tunggal Piala Presiden 2022. Juga kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya kejuaraan ini," ujar Agung.

Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Julius Aslan, mengungkapkan dukungan Adaro terhadap kejuaraan bulutangkis Piala Presiden ini.

Baca juga : Diputus Plagiat, MS Glow Ajukan Kasasi

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022. Sejalan dengan misi Adaro untuk meningkatkan kontribusi perusahaan bagi Indonesia untuk kemajuan Indonesia," ujar Julius Aslan.

Demi suksesnya kejuaraan, panitia juga telah menggelar sayembara design Piala Presiden yang diikuti peserta dengan 130 karya.

Akhirnya terpilih karya seniman asal Garut bernama Mohammad Mufti Al Rajab. Pembuatan piala pun dilakukan oleh karya anak bangsa di Bandung.

Baca juga : Menang Telak, Milo Pede Bawa Mahkota Piala Presiden Ke Samarinda

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden, Edi Sukarno, mengatakan, pendaftaran yang sudah ditutup tanggal 19 Juli lalu, total jumlah peserta adalah 620 atlet yang berasal dari 30 provinsi seluruh Indonesia.

Armand, panitia mewajibkan bagi siapa pun yang masuk ke area pertandingan untuk memindai PeduliLindungi.

"Kami juga mewajibkan vaksin booster atau minimal vaksin kedua (untuk usia tertentu) kepada semua pihak yang terlibat di Piala Presiden 2022, termasuk media," ujar Armand. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense