BREAKING NEWS
 

Nggak Laku Di Eropa, Luis Suarez Pulang Kampung

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 29 Juli 2022 06:32 WIB
Pesepakbola Luis Suaez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teki kemana Luis Suarez berlabuh akhirnya terjawab. Pemain veteran asal Uruguay itu kini resmi menyandang status pemain National, yang notabene klub pertama Suarez sebelum berkarir di dataran Eropa.

Menurut laporan ABC, kemarin, pemain 35 tahun itu sudah balik ke negara kampung halamannya Uruguay. Dia sudah secara resmi meneken kontrak dengan National.

Kabar itu diperkuat dengan pengumuman manajemen National soal itu di Twitter resminya. Klub yang berbasis di Montevideo itu mengucapkan selamat atas kepulangan Luis Suarez ke kampung halamannya.

Baca juga : Atletico Nggak Sanggup Gaji Ronaldo Rp 41 Miliar Per Bulan

“Semua ilusi, warna penuh cinta dan kegembiraan bisa melihat Anda lagi dengan jersey terindah di dunia, senang Anda kembali pulang,” tulis pernyataan resmi klub di Twitter, kemarin.

Adsense

Diketahui, Luis Suarez meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Performa Luis Suarez yang tidak setajam dulu membuat Atletico madrid memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Musim lalu, Luis Suarez tampil sebanyak 45 kali. Namun pemain yang juga pernah membela Liverpool itu hanya mampu mencetak 13 gol. Eks pemain Barcelona itu sebetulnya sempat dikabarkan ingin tetap bermain di Eropa.

Baca juga : Anggota BPN Dikriminalisasi, Hadi Tjahjanto Siap Pasang Badan

Tapi, keinginan itu harus pupus karena tidak ada klub yang ingin menggunakan jasanya. Alhasil, Suarez memilih pulang ke Uruguay sebagai solusi terbaik dari masalah itu.

Pemain berjuluk El-Pistolero itu kini sudah resmi melepas status bebas transfer dan mendapatkan klub baru di rumahnya. Sebagai informasi, dilansir dari Transfermarket, Luis Suarez bakal mendapat kontrak enam bulan ke depan dengan opsi perpanjangan di National.

Tim asal Ibu Kota Uruguay ini merupakan klub pertama Luis Suarez ketika dirinya memulai karier pada 2005 silam, sebelum ia hijrah ke FC Groningen pada 2006. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense