Dark/Light Mode

Atletico Nggak Sanggup Gaji Ronaldo Rp 41 Miliar Per Bulan

Rabu, 27 Juli 2022 13:22 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumor soal kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub la Liga, Atletico Madrid berakhir. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo memastikan tidak akan mendatangkan megabintang asal Portugal tersebut. Tak kuat membayar gaji CR7 yang setinggi langit.

Presiden klub Atletico, Enrique Cerezo menjelaskan klubnya tidak akan melirik pemain Manchester United, Ronaldo.

Baca juga : Australia Siapkan Rp 51,9 Miliar, Dukung RI Perangi PMK

“Saya tidak tahu siapa yang menemukan cerita tentang Cristiano ini, tetapi hampir tidak mungkin baginya untuk datang,” kata Cerezo seperti dilansir dari Marca

Dikabarkan Cerezo tak tak mampu membayar gaji sang megabintang. Dilansir dari berbagai sumber, gaji Ronaldo di MU adalah 25 juta poundsterling atau sekitar Rp492,6 miliar per tahun.

Baca juga : Bu Mega, Sekarang Ganjar Nurut Banget

Mengacu pada gaji tersebut, pemain terbaik dunia lima kali itu bisa mendapatkan sekitar Rp41 miliar per bulan dari The Red Devils, sebutan bagi Manchester United.

Ada juga laporan yang menyebut bahwa Atletico Madrid mungkin akan menjual pemain untuk mendatangkan Ronaldo, dengan banyak yang menunjuk Antoine Griezmann sebagai kandidat untuk pergi karena gajinya yang tinggi. Cerezo ditanya soal hal ini.

Baca juga : Chelsea Nyiapin Rp 804 Miliar Buat Boyong Sterling

“Sejauh yang saya tahu, tidak. Sepertinya orang-orang menghitungnya sebagai sebuah kenyataan bahwa ada pintu yang terbuka dan itu tidak benar. Jika rumor terus meningkat (jumlahnya), sepertinya itu benar tetapi bukan itu masalahnya.”

“Angka-angkanya dikelola dengan baik, tetapi kami harus menjual 40 juta euro (untuk mematuhi aturan keuangan LaLiga) dan kami akan mencoba melakukan beberapa hal baik sehingga tidak perlu menjual.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.