BREAKING NEWS
 

HUT RI Ke-77, Pengprov PBVSI Jakarta Dan IMSport Gelar Piala Gubernur DKI

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 17 Agustus 2022 07:19 WIB
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengprov PBVSI DKI Jakarta dan IMSport akan menggelar Turnamen Kemerdekaan Bolavoli Antarperusahaan Piala Gubernur DKI Jakarta yang dijadwalkan berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, 17-21 Agustus 2022.

Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, turnamen ini uga dalam rangka pembinaan bolavoli di Indonesia dan khususnya DKI Jakarta.

Baca juga : Jelang HUT RI, Paskibraka Gelar Gladi Kotor Di Istana

"Turnamen ini sebenarnya lebih dititikberatkan kepada para atlet agar bisa mendapat pekerjaan. Seperti pada waktu masih adanya Livokarya, di mana banyak menampung atlet voli mendapat pekerjaan," ujar ketua panitia, Zulfarshah, Selasa (16/8).

Adsense

Di samping itu, turnamen ini juga untuk membangkitkan kembali bolavoli antarperusahaan. Sebanyak enam tim putra dan enam putri akan meramaikan turnamen berhadiah total Rp 100 juta ini.

Baca juga : Meriahkan HUT RI Ke-77, Komunitas Dutago Gelar Aksi Gowes 77 Km

Keenam tim putra dari enam perusahaan dan instansi antara lain, TNI AU, Bank Jateng, TNI AL, Pasundan Zig Zag, PDAM Bekasi, dan Bank BRI. Sedangkan tim putri terdiri dari TNI AL, Butterflay, PT Harif DTE, Suri Nusantara Jaya, PD Putri Mandiri, PT Borne Prima Energy.

Selain untuk juara 1 sampai 3 panitia juga menyediakan hadiah untuk pemain terbaik putra dan putri.

Baca juga : Sambut HUT RI Ke-77, Ribuan Sepeda Ontel Bakal Gelar Aksi OCTA

"Rencananya event ini akan digelar setiap tahun. Soal infrastruktur DKI lebih siap," ujarnya.

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di Net TV dari pukul 10.00 hingga pukul 17.00. Zulfarshah mengatakan event ini akan dimulai setelah detik-detik Proklamasi, ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense