BREAKING NEWS
 

Harry Kane Antarkan Catatan Manis Spurs

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Selasa, 30 Agustus 2022 07:00 WIB
Harry Kane. (Foto: Twitter @OfficialFPL).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspurs berhasil menjaga catatan manis yakni belum terkalahkan di empat laga Liga Premier Inggris musim ini. The Lilywhites masuk tiga besar, setelah mengalahkan Nottingham Forest 2-0 di laga keempat Liga Inggris di Stadion City Ground, Nottingham, kemarin.

Tottenham mencetak satu gol di setiap babak. Harry Kane menjadi kunci sukses tim tamu lantaran memborong semua gol. Dia gagal mengeksekusi penalti dimenit ke-56. Namun, penyerang asal Inggris itu bisa menebusnya pada menit ke-81.

Adsense

Baca juga : Wapres Sampaikan Tiga Arahan Di KTT SAI20

Nottingham sebenarnya sempat mendapat peluang mencetak gol pada menit ketiga. Namun, tendangan jarak jauh GibbsWhite masih belum mengarah ke gawang Hugo Lloris. Kane kemudian berhasil membawa Tottenham unggul 1-0 atas Nottingham pada menit kelima usai memanfaatkan umpan Dejan Kulusevski.

Tertinggal 0-1 dari Tottenham membuat para pemain Nottingham kembali memberikan tekanan untuk mencetak gol balasan. Tetapi, rapatnya pertahanan The Lilywhites membuat skor masih belum berubah. Pada menit ke-21 tendangan O’Brien masih belum berhasil menyamakan skor, setelah tendangannya berhasil ditepis oleh Lloris.

Baca juga : Pemerintah Tegaskan Libatkan Masyarakat Susun RKUHP

Sementara pada menit ke-31 tendangan jarak jauh Kulusevski masih belum berhasil menggandakan keunggulan Tottenham, setelah Dean Henderson melakukan penyelamatan. Jelang rehat kerja sama Kane dengan Son Heung-Min masih belum berhasil membawa Tottenham menggandakan keunggulan.

Kane menebus kesalahannya itu dengan mencetak gol keempatnya selama musim ini di Liga Inggris pada menit ke-81. Dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan, Tottenham memiliki poin yang sama dengan Manchester City yang menempati posisi kedua Liga Inggris, dan dua poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense