BREAKING NEWS
 

Bamsoet Puji Gelaran Charity Golf Tournament 2022

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Senin, 10 Oktober 2022 21:44 WIB
Pembukaan Forbes Indonesia–Mercedes Benz SL (MBSL) Club Indonesia Charity Golf Tournament 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi penyelenggaraan Forbes Indonesia–Mercedes Benz SL (MBSL) Club Indonesia Charity Golf Tournament 2022. Turnamen golf yang diselenggarakan di Emeralda Golf Course, Depok, Jawa Barat, Senin (10/10) diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15 MBSL Club Indonesia yang bekerja sama dengan Majalah Forbes Indonesia.

"Penyelenggaraan acara ini membuktikan, dengan mengedepankan semangat sinergi dan kolaborasi, kita akan mendapatkan hasil lebih optimal. Apalagi, kerja sama ini tidak dilakukan semata-mata demi kepentingan atau orientasi bisnis, melainkan demi mengusung sebuah misi kemanusiaan. Karena hasil dari event ini akan disumbangkan untuk aksi sosial pada kegiatan MBSL Club Indonesia," ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, di Jakarta, Senin (10/10).

Adsense

Baca juga : BSI Sabet 2 Penghargaan Di Ajang Islamic Finance Summit 2022

Ketua DPR ke-20 ini menjelaskan, jiwa solidaritas dan kesediaan membantu sesama ini memang sudah menjadi urat nadi atau DNA dari klub-klub otomotif, yang menjadikan semangat kebersamaan dan brotherhood sebagai napas organisasi. Ini juga yang dilakukan MBSL Club Indonesia yang secara rutin melakukan kegiatan aksi sosial dan memberikan bantuan kemanusiaan pada event-event yang diselenggarakan.

"Penyelenggaraan turnamen golf ini, selain dimaksudkan untuk aksi sosial, tentunya juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat networking di antara segenap peserta turnamen. Mengingat baik Forbes Indonesia maupun MBSL Club Indonesia memiliki segmentasi market yang sama. Keanggotaan MBSL Club Indonesia adalah pelaku usaha dan top executive di berbagai perusahaan nasional dan multinasional. Sedangkan Forbes adalah media bisnis dan finansial yang selalu menjadi rujukan dunia usaha," kata Bamsoet. 

Baca juga : Komisi X DPR Setujui Anggaran Definitif Perpusnas Tahun 2023

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menerangkan, kehadiran Forbes Indonesia–Mercedes Benz SL (MBSL) Club Indonesia Charity Golf Tournament 2022 juga bisa menjadi sarana yang efektif untuk mendukung perkembangan olahraga golf di Tanah Air. Mengingat berbagai atlet golf Indonesia juga telah menunjukan hasil maksimal. Misalnya, pegolf Alfred Raja, pada 31 Juli 2021 berhasil mengukir prestasi menjuarai turnamen Golf Pacific Northwest Men's Amateur di Idaho Club, Sandpoint, Amerika Serikat. Turnamen ini juga pernah dijuarai pegolf ternama sekaligus legenda dunia golf Tiger Woods.

"Pada Sea Games 2022 di Vietnam, atlet Golf Indonesia Amadeus Susanto Christian berhasil meraih medali perak kategori perorangan. Sementara Naraajie, Amadeus, dan Randy Arbenata berhasil mempersembahkan medali perunggu dari kategori beregu," pungkas Bamsoet.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense