BREAKING NEWS
 

Piala AFF, 65 Ribu Lembar Tiket Mulai Dijual Secara Online

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 20 Desember 2022 06:59 WIB
Para pemain timnas Indonesia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia memulai pertandingan perdana di Piala AFF 2022 dengan melawan Kamboja pada Jumat (23/12) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Total sebanyak 65 ribu tiket siap dijual.

Dijadwalkan, Egy Maulana Vikri Cs juga akan menjamu timnas Thailand di tempat yang sama pada pada Kamis (29/12) .

Baca juga : Piala AFF, STY Ngarep Ada Penonton Di Stadion

Sekjen PSSI, Yunus Nusi menjelaskan pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30 ribu, lalu Thailand 50 ribu. Namun Yunus hanya akan menjual tiket Kamboja dan Thailand sebanyak 65 ribu lembar.

Adsense

"Namun, PSSI akan mengantisipasi membludaknya suporter dan dalam rangka kehati-hatian PSSI untuk pertandingan melawan Kamboja hanya akan menjual kurang lebih 25 ribu lembar tiket dan laga lawan Thailand sekitar 40 ribu lembar tiket. Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Baca juga : Piala AFF, Egy Cs Patok Target Juara

Sebelumnya, pemerintah telah mengizinkan suporter masuk ke stadion menyaksikan secara langsung timnas Indonesia di pentas Piala AFF 2022..

"PSSI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menpora (Zainudin Amali) dan Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2022," kata Yunus Nusi.

Baca juga : Digembleng STY, Yakob Mulai Rasakan Perubahan Fisik

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense