Dark/Light Mode

Piala AFF, Timnas Bakal Gelar TC Di Bali

Rabu, 16 November 2022 14:39 WIB
Para pemain timnas Indonesia. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas Indonesia. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Garuda akan mengikuti Piala AFF yang akan digelar pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023 mendatang. Mempersiapkan tim, PSSI rencananya menggelar TC di training center milik Bali United di kawasan Pantai Purnama Bali.

“Orang senang ke Bali, apalagi sekarang ada tempat berlatih sepak bola. Ini yang akan menjadi pertimbangan kami di PSSI berkaitan dengan TC Timnas senior yang akan bermain di AFF. Kami akan sampaikan ke tim hospitality untuk kembali meninjau termasuk juga lapangan Kapten I Wayan Dipta ini," kata Ketum PSSI, M Iriawan saat meninjau fasilitas training center tersebut Selasa (15/11).

Baca juga : Puncak Peringatan Hari Bakti Transmigrasi Ke-72 Bakal Digelar Di Merauke

Iwan Bule, sapaanya ditemani oleh Owner Bali United, Pieter Tanuri dan Ketua Asprov PSSI Bali, I Ketut Suardana,  "Saya berterima kasih kepada Pak Pieter yang menawarkan untuk bisa latihan di sini. Tentunya ini menjadi catatan kami dan nantinya akan diinstruksikan dengan direktur teknik, bagian hospitality, dan tentunya pelatih Shin Tae-yong,” ujar Iwan Bule.

Training center Bali United memang memiliki sejumlah fasilitas megah dan berstandar internasional.

Baca juga : Pameran Mainan IBTE Bakal Digelar Gratis

Walaupun masih dalam tahap pembangunan, training center ini sudah merampungkan tiga lapangan besar berumput hijau yang sudah dapat digunakan. Tim Bali United Youth pun rutin berlatih bersama di atasnya.

Tidak hanya itu, Timnas Putri Timor Leste juga pernah merasakan kualitas rumput terbaik ini untuk melakukan laga uji coba dengan tim Bali United Women beberapa waktu lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.