BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Skuad Macan Kemayoran Kembali Latihan 4 Januari

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 2 Januari 2023 13:51 WIB
Para pemain Persija saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai libur Nataru, Persija Jakarta berencana kembali menggelar latihan bersama di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok pada 4 Januari mendatang.

Agenda latihan untuk persiapan menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir pada pertengahan Januari selain tentunya  partai tersisa di putaran pertama. 

Tim pelatih Persija ingin anak didiknya datang ke markas tim, Nirwana Park, Bojongsari, dalam keadaan yang lebih segar. Baik dari segi fisik maupun psikologi.

Baca juga : Tekad Laskar Sambernyawa Bangkit Di Putaran Kedua

Untuk mencapai harapan itu, program latihan pun tetap diberikan untuk Rio Fahmi dkk. selama masa liburan. Lalu, program latihan perdana di periode 2023 pun telah dirancang.

Pelatih fisik Persija, Paul Keenan, menyebutkan para pemain akan melakukan tes kebugaran selepas mereka kembali ke Nirwana Park.

Adsense

“Di hari pertama mereka kembali ke lapangan, kami akan cek berat badan dan lemak tubuh. Lalu di hari kedua kami akan mengevaluasi tingkat kebugaran mereka dengan beberapa tes di lapangan,” ucap Paul.

Baca juga : Putaran Kedua, Macan Putih Dirombak Total

Sebelumnya Pelatih fisik Persija, Paul Keenan sudah memberikan tugas kepada para pemainnya untuk menjalani latihan mandiri selama libur Natal dan Tahun Baru. Hal ini bertujuan ketika mereka kembali menjalani latihan kondisi fisik para pemain tidak drop.

"Jadi dengan program yang dibuat ini mereka bisa menjaga kebugaran selama liburan di rumah mereka masing-masing. Latihan kemarin lebih kebugaran karena pemain juga baru saja menjalani pertandingan yang jarak cukup berdekatan," ujar pria asal Inggris ini.

Sementara itu Rio Fahmi sudah tidak sabar untuk menjalani latihan perdana di tahun 2023. Apalagi selama libur ia juga menjalani latihan.

Baca juga : Kakang Janji Bayar Kepercayaan Luis Milla

"Tentunya saya sudah tidak sabar menyambut putaran kedua. Kami berharap di tahun ini dapat meraih kemenangan lebih banyak lagi dibandingkan putaran pertama," timpal Rio.

Sementara itu, ujian pertama Macan Kemayoran pada 2023 adalah bertamu ke markas Persib, Bandung, pada 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB. Pertandingan tersebut adalah laga tunda dari jadwal sebelumnya, yaitu 2 Oktober 2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense