BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

7 Pemain Dilepas, Ini 11 Skuad Anyar Persija Jakarta

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 2 Februari 2023 14:33 WIB
Para pemain Persija Jakarta di pentas Liga 1. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta menutup bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Ada 7 pemain yang dilepas Macan Kemayoran dan 11 pemain anyar yang resmi bergabung dan telah didaftarkan untuk menggantikan nama-nama yang berpisah di awal tahun ini. 

Dilansir laman resmi klub, tim Ibu Kota melepas permanen tujuh pemainnya. Mereka adalah Al Hamra Hehanussa, Taufik Hidayat, Ryuji Utomo, Ricky Cawor, Rangga Widiansyah, Rezaldi Hehanussa, dan Braif Fatari.

Baca juga : Persikabo Vs Persita, Alfredo Vera Bidik Poin Penuh

Selain itu, Otavio Dutra pun dilepas tetapi dengan status pinjaman ke Madura United.

Adsense

Sementara ada 11 nama baru yang didaftarkan oleh Macan Kemayoran. Lima di antaranya didatangkan dari tim lain, seperti Dandi Maulana, Ahmad Birrul Walidain, Aji Kusuma, Rahmat Nicko, dan Witan Sulaeman.

Baca juga : Sore Ini, Persis Solo Waspada Kebangkitan The Guardian

Enam sisanya adalah mereka yang sebelumnya sudah berada dalam naungan Persija, seperti Osvaldo Ardiles Haay serta jebolan akademi, yakni Sandi Arta Samosir, Muhammad Rayhan Hannan, Moh Arya Salim, Achmad Maulana Syarif, dan Hairul Buamona.

Persija kini memiliki 35 pemain yang disiapkan untuk tampil di sisa putaran kedua Liga 1 2022/2023. Pelatih Thomas Doll berharap dengan komposisi baru ini Persija makin tangguh untuk terus bersaing di papan atas klasemen.

Baca juga : Siang Ini Lawan Madura United, Egy MV Siap Beraksi

Saat ini Persija di peringkat ke-2 dengan 41 poin atau sama dengan PSM Makassar yang menempati posisi ketiga. Klasemen sementara masih ditempati Persib Bandung dengan 42 poin. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense