Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Super Elang Jawa Waspadai Rakrutan Anyar Barito Putera

Selasa, 31 Januari 2023 12:54 WIB
Para pemain PSS Sleman saat latihan.(Foto :LIB)
Para pemain PSS Sleman saat latihan.(Foto :LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Selasa (31/1) pukul15.00 WIB, PSS Sleman akan dijamu PS Barito Putera pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura. 

Skuat berjuluk Super Elang Jawa datang ke Kalimantan dengan kepercayaan diri dan motivasi yang tinggi. Ini tentu erat kaitannya dengan hasil sempurna PSS di dua laga beruntun yang mampu meraup dua kemenangan dan berhak atas tambahan enam poin. 

Kemenangan masing-masing dengan skor 2-0 atas RANS Nusantara FC dan Arema FC memberikan kesegaran dan gairah lebih bagi PSS.

Baca juga : Sore Ini Lawan PSIS, Maung Bandung Siap Salip Persija Lagi

“Harapannya dengan dua kemenangan kami sebelumnya akan jadi motivasi dan kepercayaan diri tersendiri di laga lawan Barito Putera nanti. Semoga dapat kembali membawa hasil positif dari laga nanti,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers, Senin (30/1). 

Bertandang ke Kalimantan, Seto menyebutkan timnya hadir dengan 21 pemain. “Ada beberapa pemain yang cedera dan tidak kita bawa. Kami maksimalkan pemain yang siap tempur,” tegas Seto. 

Yang pasti, pelatih asli Sleman ini mengatakan timnya akan waspada penuh menghadapi Barito Putera.

Baca juga : Ini Alasan Egy MV Gabung Ke Dewa United

“Lawan juga dalam tren positif dan terus mendulang poin demi poin. Kebangkitan dari Barito Putera wajib diwaspadai apalagi mereka punya waktu istirahat lebih banyak karena adanya pertandingan tunda lawan PSIS Semarang,” ucap Seto lagi. 

Tidak hanya itu, adanya kekuatan tambahan dengan masuknya pemain-pemain baru termasuk pemain asing baru dikatakan Seto tentu menghadirkan kekuatan dan kegairahan baru untuk Barito Putera. 

“Kita akan coba antisipasi kelebihan-kelebihan pemain Barito Putera,” tandasnya dilansir laman resmi LIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.