BREAKING NEWS
 

Latihan Lagi, Kudela Terima Trofi Best XI Liga 1 2022/2023

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 4 Juni 2023 09:18 WIB
Pemain asal Republik Ceko Ondrej Kudela. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah liburan, bek asal Republik Ceko Ondrej Kudela, kembali bergabung dalam skuad Persija. Kembali berlatih, Kudela menerima trofi Best XI Liga 1 2022/2023.

Mantan pemain Slavia Prague itu sudah terlihat bergabung di Nirwana Park, Bojongsari pada Rabu (31/5/2023) setelah tiba di Jakarta satu hari sebelumnya.

Baca juga : Stakeholder Sepak Bola Dukung Format Baru Kompetisi Liga Musim 2023/2024

Sebelumnya, lebih dari satu bulan lamanya Kudela menjalani masa libur pascamenyelesaikan musim pertamanya bersama Macan Kemayoran.

Adsense

“Senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik baik saja selama liburan. Yang pasti saya rindu dengan semuanya di sini,” ucap Kudela.

Baca juga : Atasi Tekanan, Gregoria Tembus 8 Besar Malaysia Masters 2023

Di momen tersebut, Kudela juga menerima trofi Best XI Liga 1 2022/2023 sesampainya di tempat latihan. Alih-alih menerima trofi tersebut, Kudela ingin mempersembahkan trofi itu untuk semua bek Persija. Menurutnya, penghargaan dirinya masuk Best XI musim lalu berkat kerja sama rekan-rekan beknya.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan itu (Best XI) di musim lalu. Tapi itu semua karena kerja keras para pemain belakang. Saya ingin foto bersama dengan semuanya, tapi Muhammad Ferarri belum ada di sini,” tutur Kudela.

Baca juga : Selangkah Lagi, Serigala Merah Bawa Trofi Liga Europa

Kini pada musim keduanya, Kudela menatap musim 2023/2024 dengan mantap. “Mari berjuang bersama lagi di musim ini. Saya akan berikan yang terbaik,” ujar Kudela.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense