BREAKING NEWS
 

Liga Champions

RB Leipzig 1-0 Spurs, Gol Penalti Jadi Pembeda

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 20 Februari 2020 06:11 WIB
Para pemain RB Leipzig merayakan kemenangan 1-0 atas Spurs, Kamis (20/2) dini hari tadi WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur harus bekerja keras di leg kedua 16 besar Liga Champions 11 Maret nanti.  Di kandang sendiri, Spurs justru keok lawan RB Leipzig pada leg pertama, Kamis (20/2) dini hari tadi.

Laga Tottenham vs Leipzig yang dihelat di Stadion Tottenham berakhir dengan skor 0-1 untuk tim tamu. Gol kemenangan Leipzig dicetak oleh Timo Werner pada menit ke-58 melalui titik putih penalti.

Adsense

Baca juga : Man City Vs Spurs : Aguero Bisa Jadi Penentu

Penalti berawal dari upaya Konrad Laimer mengejar bola yang datang dari sisi kiri lapangan. Laimer ia dijatuhkan oleh Ben Davies di dalam kotak penalti sehingga memaksa wasit Cuneyt Cakir menunjuk titik putih dan menghadiahi tendangan 12 pas bagi tim tamu.

Kesempatan itu dimanfaatkan sempurna oleh Werner, kendati kiper Hugo Lloris bisa menebak arah eksekusi penalti tetapi ia tak mampu menjangkau derasnya bola yang menghujam ke pojok kiri bawah gawang.

Baca juga : Man City 1-0 Sheffield United, Sergio Jadi Pembeda

Mereka hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara itu, Tottenham harus bekerja lebih keras dengan menang minimal selisih dua gol untuk lolos ke perempat final. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense