BREAKING NEWS
 

Internal Game Di Spanyol, Shin Tae Yong Menilai Timnas U-19 Makin Semangat

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 12 Januari 2021 17:09 WIB
Internal game Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional Indonesia U-19 kembali menjalani internal game di Complex Esportiu Futbol Salou, Spanyol, Minggu (10/1). Skuad Garuda Nusantara dibagi dalam dua tim dengan kostum biru dan ungu.

Laga yang diwarnai dengan cuaca hujan ini berjalan menarik dan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Skor 2-1 untuk tim biru menjadi hasil akhir internal game yang kali ini dimainkan selama 2x30 menit.

Baca juga : Batal Jalani Internal Game Di TC Spanyol, Timnas U-19 Latihan Gym

Dua gol tim biru dicetak oleh Khairul Imam Zakiri, sementara gol tim ungu tercipta lewat Braif Fatari. "Hari ini kami menggelar internal game setelah kemarin batal kami gelar.Hal tersebut selain ingin melihat perkembangan pemain juga mengecek kondisi mereka usai dua pekan lebih di sini (Spanyol). Kondisi pemain semakin baik, semangat dan mereka terus bekerja keras," kata Shin Tae-yong, Senin (11/1).

Adsense

Sementara, striker timnas U-19, Braif Fatari mengatakan bahwa ia menikmati pertandingan internal game tadi. Ia menyatakan bahwa saat ini dalam kondisi baik dan sudah tidak ada masalah dengan cuaca dingin di Spanyol. 

Baca juga : Tunggu Kepastian Ujicoba Di Spanyol, Ketum PSSI Ingatkan Timnas Tetap Semangat Berlatih

"Tadi kami bermain dengan maksimal karena pelatih terus berpesan agar kami harus memberikan yang terbaik serta maksimal saat latihan maupun pertandingan. Di sini sampai saat ini kami tidak ada kendala, berharap kami semakin kompak dan tetap semangat," kata Braif.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense