Dark/Light Mode

Batal Jalani Internal Game Di TC Spanyol, Timnas U-19 Latihan Gym

Senin, 11 Januari 2021 07:08 WIB
Aktivitas di gym Timnas Indonesia U-19 saat TC di Salou Spanyol. (Foto: PSSI)
Aktivitas di gym Timnas Indonesia U-19 saat TC di Salou Spanyol. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional Indonesia U-19 menjalani latihan di gym pada Sabtu (9/1) di tempat mereka menginap. Latihan di tempat gym dilakukan usai batal menjalani internal game karena cuaca yang dilanda hujan deras di Salou, Spanyol sejak pagi hari.

Pada latihan ini seluruh pemain melahap menu latihan dari tim pelatih dengan penuh semangat, antusias dan selalu bekerja keras. Para pemain saat ini sudah dua pekan melakoni training center (TC) di Spanyol.

Berita Terkait : Pandemi Masih Tinggi, Timnas Indonesia U-16 Gelar Latihan Virtual

"Seharusnya hari ini kami menjalani internal game, namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain. Selanjutnya besok kami akan menggelar internal game untuk melihat perkembanhgan pemain," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

Sementara itu, salah satu pemain yakni Braif Fatari mengatakan bahwa kondisinya dan rekan-rekannya saat ini tidak ada masalah. Ia juga selalu fokus dan kerja keras pada TC kali ini .

Berita Terkait : Pekan Kedua TC Di Spanyol, Timnas U-19 Kembali Jalani Laga Internal Game

"Hari ini kami latihan di gym, pelatih memberikan materi penguatan pada kami. Kami juga diberitahu pelatih apa yang masih kurang pada kami agar terus diperbaiki," kata Braif.

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan. [WUR]