BREAKING NEWS
 

Thailand Open 2021

Praveen/Melati Dan Greysia/Apriyani Melaju Ke Final, Leo/Daniel Terhenti Sampai Semi Final

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 16 Januari 2021 20:41 WIB
Ganda putri Greysia/Apriyani. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak final turnamen bulutangkis Yonex Thailand Terbuka 2021.

Tiket didapat setelah mereka berhasil menyingkirkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di babak semifinal dengan skor 21-16, 23-21.

Baca juga : Ganda Putra Indonesia Leo/Daniel Berhasil Rebut Tiket Semifinal

Pertandingan yang digelar Sabtu (16/1) di Impact Arena, Bangkok, menghabiskan waktu 46 menit.

Kemenangan Praveen/Melati ini juga membalas kekalahannya saat bertemu di Daihatsu Indonesia Master 2020 dengan rubber game, 19-21, 21-14, 18-21.

Baca juga : Thailand Open, Ginting Melenggang Ke Semifinal

"Kami merasa pasangan Prancis bermain bagus hari ini. Mereka punya pola yang menyulitkan. Kami memang mau revans usai kekalahan di Indonesia Masters tahun lalu. Kami tahu kami bisa. Persiapan kami bagus dan kami menikmatinya, kami juga semakin termotivasi untuk besok," ungkap Praveen kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Pada babak perempatfinal saat mengatasi perlawanan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 21-19, 22-20, Praveen/Melati mengakui tampil kurang optimal. Kini di semifinal, mereka membuktikan kegigihannya meski sempat tertinggal 1-5 di awal gim kedua.

Baca juga : Thailand Open, Praveen/Melati Segel Tiket Semifinal

"Kondisi kami sudah sangat baik. Sudah tidak ada nervous lagi. Tadi saya juga mengingatkan Jordan terus untuk sabar dan tenang," ucap Melati. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense