Dark/Light Mode

Thailand Open, Praveen/Melati Segel Tiket Semifinal

Jumat, 15 Januari 2021 13:13 WIB
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto : PBSI)
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belum terbendung di ajang Thailand Open 2021 setelah memastikan tiket ke semifinal, Jumat (15/1) siang.

Praveen/Melati melewati laga sengit untuk mencapai babak semifinal menghadapi pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di perempat final.

Baca juga : Ganda Campuran Indonesia, Praveen/Melati Melaju Ke Perempat Final

Dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok, juara All England 2020 itu menyingkirkan Christiansen/Boje dalam dua gim berdurasi 39 menit dengan skor 21-19, 22-20.

Di atas kertas, Praveen/Melati memang lebih unggul karena saat ini menempati peringkat 4 dunia, sedangkan Christiansen/Boje berada di rangking ke-28. Mereka berdua juga pernah bertemu pada babak kedua turnamen French Open 2019 yang dimenangkan oleh Praveen/Melati.

Baca juga : Thailand Open : Susul Ahsan/Hendra, Ginting Tembus Perempat Final

Selanjutnya di semifinal Thailand Open Super 1000, Sabtu, Praveen/Melati masih menunggu lawan yang akan dihadapinya, yakni antara pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich atau wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Sementara dua unggulan tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga akan bermain siang ini. Ginting menghadapi Rasmes Gemke, Jojo akan bertemu Viktor Axelsen. Kedunya dari Denmark. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.