BREAKING NEWS
 

Halo Bale! Tetap Di Spurs Atau Balik Ke Madrid?

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 4 Mei 2021 10:53 WIB
Pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Spurs, Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Gareth Bale di Tottenham Spurs masih belum jelas. Pelatih Tottenham Hotspur, Ryan Mason juga ogah ikut campur soal nasib Bale. Tetap di Spurs atau kembali ke Real Madrid.

Kian hari, Bale mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Terakhir pada Senin (3/5) dinihari WIB, Bale tampil gemilang dan berhasil mencetak hat-trick ke gawang Sheffield United.

Baca juga : Kadin Babel Mantap Dukung Anindya Bakrie

Hat-trick Bale membuat Tottenham berhasil meraih kemenangan telak dan naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Kabar soal nasib Bale mencuat lagi.

Adsense

“Saya rasa, perbincangan mengenai masa depan Gareth Bale merupakan pembicaran yang harus ia lakukan dengan para petinggi klub dan Real Madrid,” ujar Ryan Mason dikutip skysport.

Baca juga : Real Betis Vs Atletico Madrid, Duel Panas Dingin

:Masa depan Bale bukan menjadi prioritas kami saat ini. Prioritas kami adalah pertandingan selanjutnya,” kata Mason menambahkan.

Namun Mason memastikan, sebagai pelatih dia akan memberikan tempat terbaik bagi Bale pada laga-laga sepanjutnya bersama Spurs.

Baca juga : Si Penangkal Corona Dikawal Ketat Di Darat, Laut Hingga Udara

“Saya senang karena Bale berhasil menunjukkan performa gemilang. Menurut saya, dia memang pantas menambah koleksi bola di rumahnya. Prioritas Bale saat ini adalah terus berlatih dan merasa bahagia di setiap sesi latihan,” tandas Mason.

Kehadiran Mason menjadi salah satu faktor utama di balik kegemilangan Bale dalam beberapa pekan terakhir. Dalam tiga partai bersama Mason, Bale berhasil mengoleksi empat gol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense