BREAKING NEWS
 

Elina Gollert, Curi Perhatian

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 6 Juli 2021 05:20 WIB
Elina Gollert. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari sederet Wives And Girl- friends (WAGs) Timnas Denmark, nama Elina Gollert, yang paling mencuri perhatian saat ini. Namanya jadi sorotan setelah sang suami, Simon Kjaer, sang Kapten Timnas Denmark, bersikap tenang kala dihadapkan pada situasi kolapsnya Christian Eriksen beberapa waktu lalu.

Lalu siapakah Elina Gollert? Dikutip dari Daily Mail, kemarin, Gollert adalah wanita yang dipersunting Simon 17 Juli 2017. Keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Milas dan Viggo.

Baca juga : Alina Sommer, Pamer Kemesraan

Gollert yang lahir di Stockholm, Swedia, pada 1990, adalah putri dari ayah yang berprofesi seorang arsitek profesional, dan ibunya seorang guru sejarah.

Adsense

Selain Gollert, Timnas Denmark juga memiliki WAGs yang tak kalah populer. Namanya Katrine Friis, yang merupakan kekasih dari Andreas Christensen.

Baca juga : Pamer Gaun Pengantin

Dia berprofesi sebagai model dan influencer di Belanda. Keduanya sudah pacaran sejak 2017. Friis diketahui memiliki 10.000 pengikut online, menghahiskan sebagian besar waktunya di luar negeri, Los Angeles, Portugal dan Dubai.

Namun, dia tetap rutin membagikan dukungan untuk sang pacar, baik di Liga Inggris, Liga Europa, hingga Euro 2020. Selain itu, pesona istri kiper Kasper Schmeichel, Stine Gyldenbrand, juga tak kalah menarik.

Baca juga : Kunjungi Suami Pertama

Dia bahkan terkenal sebagai WAGs yang baik hati lewat badan amal FodBold Dongen yang dimilikinya saat ini, karena kerap melakukan penggalangan dana untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini dikaruniai dua orang anak bernama Max Schmeichel dan Isabella Schmeichel. Max lahir pada 2010, sementara Isabella lahir pada 2012. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense