Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Demi El Real, Allegri Alergi Tukangi Spurs

Minggu, 23 Mei 2021 10:14 WIB
Massimiliano Allegri. (Foto ; Istimewa)
Massimiliano Allegri. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Massimiliano Allegri dilaporkan baru saja menolak pinangan Tottenham Hotspur. Alasannya karena ia masih menunggu kepastian dari Real Madrid. Perlu diketahui, saat ini Massimiliano Allegri masih nganggur sejak dipecat Juventus 2019 silam.

Namun, pelatih berusia 53 tahun itu tak lama lagi bakal kembali ke kursi pelatih, setelah disebut-sebut bakal menggantikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid.

Massimiliano Allegri juga menjadi incaran klub Liga Primer, Tottenham Hotspur. Spur yang belum lama ini memecat Jose Mounrinho memang masih mengandalkan Ryan Mason sebagai pelatih interim.

Baca juga : Lebaran Di Rumah, Anies Tidak Adakan Open House

Namun, klub harus segera menemukan juru taktik anyar, sehingga mereka pun menghubungi Allegri. Sayangnya, menurut lapo- ran AS, Massimiliano Allegri baru saja menolak tawaran Tottenham Hotspur.

Eks pelatih AC Milan itu mengatakan kepada Spurs bahwa ia perlu waktu untuk menimbang keputusannya, termasuk melihat situasi Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane, selalu mengelak saat ditanya tentang masa depannya di Santiago Bernabeu.

Pelatih berpaspor Prancis itu memang membantah rumor kepergiannya, tapi ia juga belum mengonfirmasi akan bertahan, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2022 mendatang.

Baca juga : Ditahan Sevilla, El Real Kepeleset Menuju Puncak

Real Madrid lantas dikabarkan mempunyai dua kandidat pelatih baru, yakni Raul Gonzalez Blanco dan Massimiliano Allegri. Raul memang sukses melatih Castilla, tim junior klub, tetapi ia terbilang minim pengalaman di kompetisi yang senior, sehingga Allegri pun menjadi opsi yang jauh lebih mapan.

Ternyata Allegri sudah tahu bagaimana kondisi di Real Madrid saat ini. Sehingga ia menyuruh agennya menolak semua tawaran dari klub lain sebelum ada kejelasan dari situasi di Real Madrid.

Tottenham Hotspur yang sudah ngebet untuk mencari pengganti Jose Mourinho harus gigit jari mendengar kabar tersebut. Pasalnya, sang presiden, Daniel Levy lebih condong memilih pelatih yang berpengalaman daripada Ryan Mason yang saat ini masih berusia 29 tahun.[DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.